Wahana Piranti Kenalkan Switch dan Access Point dengan Sistem CCTV

Rabu, 15 Mei 2019 - 13:31 WIB
Wahana Piranti Kenalkan Switch dan Access Point dengan Sistem CCTV
Wahana Piranti Kenalkan Switch dan Access Point dengan Sistem CCTV
A A A
JAKARTA - PT. Wahana Piranti Teknologi perusahaan distribusi teknologi di Indonesia berkomitmen memberi solusi keamanan untuk terus berinovasi. Dengan menghadirkan Sistem keamanan di gedung, hotel serta sarana prasarana umum dengan sistem kamera keamanan closed circuit television (CCTV).

Product Director International Business Divisioan Ruijie Network, Willian Homengakui bahwa pengguna teknologi di Indonesia kini sudah melakukan investasi untuk melindungi keamanan data.

Untuk memudahkan akses dan pengoperasian dibutuhkan teknologi switch dan access point. Solusi ini dihadirkan Ruijie Networks. Melalui PT Wahana Piranti Teknologi sebagai distributor produk mereka meluncurkan switch khusus CCTV, yang bisa membaca langsung berbagai jenis kamera tanpa perlu instal.

"Kelebihan dari produk ini sangat user friendly dan mudah digunakan. Kami juga menyediakan cloud controler," ujar Willian Ho Rabu (15/5/2019).

Dia menuturkan produk Ruijie ini sudah banyak digunakan pada berbagai fasilitas, seperti rumah sakit, lembaga pendidikan, gedung perkantoran, dan hotel. "Saat ini, fokus kami pada produk switch CCTV yang dapat digunakan di hotel-hotel," katanya.

Direktur PT Wahana Piranti Teknologi, Lenna Phang menerangkan walau Ruijie produk China, tetapi kualitas teknologi yang diberikan tidak kalah dengan brand Eropa. Untuk itu, pihaknya tidak menawarkan barang murah tetapi solusi dan jaminan layanan produk.

"Bila budjet minim kami bisa memberikan solusi. Garansi jaringan yang kami berikan sampai 3 tahun. Layanan produk juga bisa bundling dengan produk CCTV dan sistem jaringan lainnya secara terintegrasi," katanya.

Untuk urusan biaya, Lenna menyebutkan, untuk harga diserahkan kepada reseller. Namun, sebagai distributor pihaknya memberikan solusi sesuai dengan budjet dan kebutuhan konsumen.

Hal ini juga mendorong pihaknya untuk menjadi distributor yang bisa menyalurkan informasi produk. Tak cuma itu, mereka juga memperkuat layanan purnajual, seperti service center dan training terkait penggunaan produk Penta Service terhadap mitra bisnis.

"Kami berkomitmen untuk tetap bersumbangsih terhadap teknologi keamanan data. Kami juga akan berfokus tak hanya dari sisi penjualan, tetapi juga pada layanan purnajual," kata Lenna

Lenna mengatakan Ruijie Networks telah menjadi bagian dari Wahana sejak 2016. Sebagai distributor pertama di Indonesia, Ruijie dan Wahana telah berjalan bersama memperkenalkan solusi IT jaringan terdepan ini ke berbagai jenis industri, baik pendidikan, pariwisata, hingga transportasi publik.

Sementara itu, Ruijie Networks telah berpengalaman membangun solusi berdasar skenario melalui design yang presisi dan inovasi sesuai dengan kebutuhan industri sejak tahun 2000. Sebagai wireless market terbesar kedua di China, Ruijie memproduksi solusi yang luas dalam delapan lini produk, termasuk switch, router, wireless, cloud class, pengamanan jaringan, dan gateway, IT management, autentikasi dan akunting.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)