alexametrics

Xperia 1 Baru Muncul, Sony Sudah Mulai Sebarkan Gosip Xperia 2

loading...
Xperia 1 Baru Muncul, Sony Sudah Mulai Sebarkan Gosip Xperia 2
Sony Xperia 1 masih dalam tahap pre-order, tapi gambar-gambar pertama dari penggantinya yakni Xperia 2 telah muncul secara online dari akun Twitter OnLeaks. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Sony Xperia 1 masih dalam tahap pre-order, tapi gambar-gambar pertama dari penggantinya yakni Xperia 2 telah muncul secara online dari akun Twitter OnLeaks. Render menampilkan perangkat dengan tampilan 360 derajat yang terperinci.

Handphone ini akan menampilkan layar OLED 6,1 inci 4K dengan rasio aspek 21:9 tinggi seperti Xperia 1. Dimensinya 158 x 68,3 x 8,3 mm, yang untuk sementara lebih lama dan lebih sempit daripada Samsung Galaxy S10e.

Kabarnya ponsel ini akan membawa prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Bagian belakang akan datang dengan pengaturan tiga kamera yang ada di kiri atas. Sensor sidik jari akan berada di samping sama seperti ponsel Sony sebelumnya.

Baterai yang dipasok diharapkan datang dengan kapasitas 3.000 mAh dan 18W dukungan pengisian cepat. Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa Sony masih akan melakukan flagship kompak ke depan.Munculnya rumor Xperia 2 menegaskan bahwa pabrikan Jepang itu tidak akan meninggalkan pasar smartphone global. Walaupun Sony terus meraup rugi untuk divisi handphone-nya.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak