alexametrics

Modena Klaim Kompor Tanam Hybrid Hob Bawa Kemudahaan di Dapur

loading...
Modena Klaim Kompor Tanam Hybrid Hob Bawa Kemudahaan di Dapur
Di penghujung semester pertama tahun ini, Modena merilis kompor tanam terbaru, Hybrid Hob Modena Combinato BK 1725. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah gaya hidup modern yang menuntut mobilitas tinggi, keterbatasan waktu sering kali menjadi kendala untuk memasak hidangan sehat bagi keluarga. Padahal hidangan yang dimasak sendiri lebih terjamin nilai gizi dan kebersihannya.

Karena itu, perlu adanya perangkat dapur yang tidak hanya memerhatikan efisiensi. Tetapi juga dapat mengakomodasi beragam kegiatan memasak untuk berbagai kesempatan.

Modena sebagai produsen piranti memasak premium memahami kebutuhan tersebut dengan menjawab kebutuhan akan fleksibilitas pada perangkat dapur. Hal itu diwujudkan pada produk terbarunya.
Modena Klaim Kompor Tanam Hybrid Hob Bawa Kemudahaan di Dapur

Di penghujung semester pertama tahun ini, Modena merilis kompor tanam terbaru, Hybrid Hob Modena Combinato BK 1725. Kompor modern ini merupakan produk terbaru dari lini Combinato Series, yakni kompor dengan tungku ganda yang mengusung teknologi berbeda.



“Penggunaan istilah Combinato merujuk pada dua tungku yang terdiri dari tungku induksi dan tungku vetroceramic,“ ungkap Novi Hariyanti, Marketing Group Head PT Modena Indonesia di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Teknologi tungku induksi dikenal mampu menghasilkan panas dengan cepat dan merata. Dia pun mengklaim sangat cocok digunakan untuk memasak hidangan harian ketika pengguna berpacu dengan waktu.

“Tungku induksi memiliki keunggulan efisiensi waktu tanpa mengorbankan nilai gizi pada hidangan yang dikonsumsi. Sedangkan tungku vetroceramic unggul dalam fleksibilitas,” sebutnya.
Modena Klaim Kompor Tanam Hybrid Hob Bawa Kemudahaan di Dapur

Tak hanya dapat digunakan untuk panci khusus induksi, tungku vetroceramic juga mampu beradaptasi dengan berbagai material panci. Hal ini memungkinkan pengguna mencoba berbagai resep makanan sehat tanpa perlu khawatir akan keterbatasan jenis panci yang dapat digunakan.

“Kombinasi unik pada Hybrid Hob Modena Combinato BK 1725 ini akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menggunakan tungku sesuai dengan kebutuhan. Baik menggunakan panci induksi maupun non induksi, untuk memasak hidangan harian yang sehat maupun hidangan istimewa di akhir pekan,” tambah Novi Hariyanti.

Diciptakan dari material SCHOTT glass yang di kenal sebagai ceramic glass berkualitas tinggi, membuat kompor taman itu menonjol dalam segi kualitas. Lifetime warranty khusus material kaca diberikan pabrikan untuk memberikan jaminan sekaligus kenyamanan kepada konsumen.

“Desain perseginya yang elegan ditambah cutting tepian yang indah membuat produk ini pantas menjadi pusat dari sebuah dapur,” imbuhnya.

Fitur Sliding Touch Control memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian, meneguhkan tampilan modern pada perangkat. Ditanamkannya fitur Stop and Go memberi kenyamanan tersendiri pada kegiatan memasak. Saat terjadi interupsi, cukup gunakan tombol ini untuk mematikan dan menyalakan kompor tanpa harus kembali ke pengaturan awal.

“Dari sisi keamanan, Modena mengaplikasikan teknologi Overload Protection pada Hybrid Hob Modena Combinato BK 1725 yang berfungsi untuk mencegah terjadinya panas berlebih. Saat terjadi overheat, tungku akan secara otomatis menurunkan suhu dan menuju titik panas, sesuai dengan pengaturan,” tuturnya.

Fitur Heat Residual Indicator bertugas memberikan peringatan melalui lampu indikator ketika suhu tungku masih dalam kondisi panas setelah pemakaian. Terdapat pula tombol Child Lock yang menjadi pengunci agar kompor tidak menyala saat tidak sengaja tersentuh, ataupun ketika kompor dijangkau oleh anak-anak.

“Model ini merupakan jawaban perusahaan akan kebutuhan makanan sehat di tengah keterbatasan waktu. Dengan perpaduan fleksibilitas, desain menawan, serta fitur-fitur yang canggih, produk ini sangat sesuai untuk gaya hidup modern,” pungkas Novi Hariyanti.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak