alexametrics

Akhirnya Samsung Setuju Gunakan Aplikasi Apple TV

loading...
Akhirnya Samsung Setuju Gunakan Aplikasi Apple TV
Logo Apple. Ilustrasi/ Istimewa
A+ A-
SEOUL - Samsung Electronics Co. Ltd. sekarang menampilkan aplikasi Apple TV dan Airplay 2 dalam model televisi pintar terbaru dan model 2018 yang dipilih dengan data firmware yang diperbarui.

Aplikasi Apple TV baru ditawarkan di lebih dari 100 negara sementara AirPlay 2 mendapat dukungan di 176 negara.

"Pengguna Smart TV (smart TV) akan dapat menikmati Apple TV +, layanan berlangganan video asli Apple melalui aplikasi Apple TV pada jaringan model televisi yang sama," katanya dalam sebuah pernyataan dalam sebuah pernyataan tertulis Samsung.



Lebih dari 18 tahun setelah diluncurkan dengan revolusi musik yang dibawanya dalam industri musik, iTunes mungkin tidak akan lagi seperti yang kita kenal.

Menurut laporan terbaru, Apple sedang mengerjakan aplikasi TV, Musik, dan Podcast yang berdiri sendiri dengan kerangka kerja aplikasi universal yang baru - Marzipan.

Dilansir dari gsmarena, Langkah ini akan memungkinkan aplikasi yang dirancang iOS untuk porting mulus di Mac, menghemat waktu dan sumber daya developer dalam optimasi pengerjaan.


Sumber terdekat dengan proses pengembangan macOS 10.15 mendatang telah mengkonfirmasi penambahan aplikasi baru seperti Musik, Podcast dan TV. Menilai hanya dari desainnya, ikon Podcasts dan Apple TV yang terungkap ini cocok dengan iOS tetapi menawarkan pendekatan yang lebih menyeluruh.

Memecah iTunes menjadi beberapa aplikasi akan memungkinkan Apple untuk memiliki pengalaman yang lebih seragam di semua perangkat dan akan membereskan semua kekacauan dalam satu pendekatan. Dari sumber yang sama, iTunes masih akan hadir dalam pembaruan firmware mac berikutnya untuk keperluan sinkronisasi dengan perangkat Apple yang lama.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak