Layanan Khusus Peugeot untuk Pelanggan New 3008

Jum'at, 17 Mei 2019 - 09:02 WIB
Layanan Khusus Peugeot  untuk Pelanggan New 3008
Layanan Khusus Peugeot untuk Pelanggan New 3008
A A A
JAKARTA - Kendaraan dengan kondisi prima bisa didapatkan jika rutin melakukan service sesuai dengan anjuran perawatan. Komitmen PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) telah memperkenalkan Varian terbaru Peugeot New 3008 kendaraan SUV yang memiliki desain eksterior dengan karakter khas Peugeot “New front face” dengan grille dan foglamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Saat masuk di Pugeot New 3008 kita diajak merasakan suasana seperti di kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Generasi terakhir PEUGEOT i-Cockpit® telah di aplikasikan sebagai sebuah konsep baru yang Semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi dengan Layar sentuh 8 inci. Selain itu disertai dengan six elegant piano-key “toggle switches” - memberikan akses langsung dan permanen ke kontrol utama fungsi: radio, kontrol temperatur AC, parameter kendaraan, telepon dan aplikasi smartphone.

Mendukung kenyamanan Peugeot New 3008, Pelanggan diberikan kenyamanan layanan purna jual tanpa kekhawatiran. 2 layanan khusus yang diberikan antara lain

1. PEUGEOT Maintenance Package (PMP): Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km , mana yang tercapai lebih dahulu. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Dimana tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai ( Accu ) juga diikutkan.

2. Garansi 3 tahun atau 100.000 km mana yang tercapai dahulu: Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dll

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT.” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Pelaksanaan perawatan dan perbaikan (PMP dan Garansi 3) dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)