alexametrics

Gunakan Cloud, Ruijie Networks Sasar Industri Pariwisata RI

loading...
Gunakan Cloud, Ruijie Networks Sasar Industri Pariwisata RI
Perangkat terbaru switch dari Ruijie Networks
A+ A-
JAKARTA - PT Wahana Piranti Teknologi memperkenalkan solusi sistem keamanan untuk gedung dan hotel dengan dukungan kamera pemantau CCTV dengan teknologi switch dan access point berkualitas enterprise namun dengan biaya kompetitif untuk industri skala menengah di Indonesia.

Salah satunya adalah produk switching terbaru untuk CCTV yang langsung bisa membaca berbagai jenis kamera tanpa perlu instalasi rumit dari Ruijie Networks yang menyasar segmen industri pariwisata.

Product Director International Business Divisioan Ruijie Network Willian Ho mengatakan, switch dari Ruijie Networks dengan mudah mengenali perangkat CCTV, sehingga mudah dan cepat untuk proses instalasinya.



Produk ini cocok untuk digunakan oleh industri perhotelan di Indonesia mengingat saat ini Indonesia menjadi salah satu indutri pariwisata utama di Asia. Sektor pariwisata juga menjadi salah satu kotributor terbesar bagi pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) Indonesia.

"Di Asia, Indonesia salah satu terbesar. Pasar di Indonesia sangat cocok untuk produk kami. Ruijie Networks yang merupakan tiga besar pemain di Asia dan 10 besar di dunia menurut riset Gartner," ungkap Willian Ho dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (16/5/2019).

Dia mengatakan, sektor perhotelan yang tumbuh pesat di Indonesia membutuh dukungan wifi & network untuk memanjakan tamu yang menginap untuk mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi.

"Kami melihat pertumbuhan kuat di segmen SME di Indonesia, khususnya di sektor hospitality.

Kami melihat tren ini positif. Ada lebih dari 200 hotel di Indonesia yang sudah menggunakan jasa dan teknologi dengan dukungan managed cloud dari kami dengan harga yang sangat terjangkau bagi SME di Indonesia," ungkapnya.

Pengoperasian peranti dari Ruijie Networks juga dibuat mudah dan praktis. "Kami menggunakan cloud. Klien hanya perlu install IP untuk set up, sangat sederhana," ungkapnya.

Dengan dukungan cloud pula pihaknya siap memberikan support untuk semua kebutuhan after sales customer di Indonesia. Support ini diberikan melalui aplikasi di smartphone. "Cloud membantu kami berikan bantuan jika ada kendala pada customer kami. Semuanya menjadi murah dan simpel," ungkapnya.

Sementara itu, untuk kebutuhan menghadirkan smart city oleh berbagai pemerintah kota di Indonesia pihaknya menghadirkan jaringan berikut support switch-nya ke CCTV.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak