alexametrics

Cara Samsung Bikin Pembeli Ponsel Lipat Fold Tidak Jadi Kabur

loading...
Cara Samsung Bikin Pembeli Ponsel Lipat Fold Tidak Jadi Kabur
Samsung Fold. FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Lamanya perilisan kembali Samsung Galaxy Fold membuat para penggemar Samsung yang sudah melakukan Pre-order dengan ponsel lipat ini menjadi cemas dan bisa saja mereka membatalkan pesanan mereka.

Dilansir dari GSM Arena, Namun perusahaan asal Korea Selatan ini memutuskan untuk memberikan penawaran kepada para penggemar yang sudah melakukan pre-order dengan penawaran menarik. Untuk mencegah mereka membatalkan pemesanan, Samsung menawarkan kepada para pemesan berupa poin hadiah.

Harga dari Galaxy Fold adalah USD1.980 dan Samsung menawarkan 2 poin untuk setiap USD 1 yang dihabiskan untuk smartphone. Jadi, totalnya akan menjadi 3.960 poin. 200 poin dapat ditukarkan dengan USD1, yang berarti kurang dari $ 20.



Jika Anda sudah memesan secara pre-order, periksa akun Samsung Anda untuk melihat apakah Anda menerima poin hadiah. Anda dapat menebusnya di Samsung.com atau toko App Samsung.

Lihat katalog untuk melihat apa yang bisa Anda beli. Spoiler, tidak banyak. Misalnya, penutup silikon Galaxy S10 adalah 6.000 poin, jadi Anda mungkin lebih baik menghabiskan poin Anda di aplikasi. (NABIL ALFARUQ)

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak