alexametrics

Tokopedia Kembali Gelar Semarak Ramadan Ekstra

loading...
Tokopedia Kembali Gelar Semarak Ramadan Ekstra
Logo Tokopedia. FOTO/Ist
A+ A-
JAKARTA - Tokopedia targetkan jumlah pengunjung saat puncak program Ramadan ekstra tahun ini mencapai 50 kali dari jumlah masyarakat Singapura.

VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak, menyatakan, pada tahun sebelumnya puncak program Ramadan Ekstra dikunjungi 73 juta masyarakat Indonesia, atau di mana jumlah ini setara dengan 13 kali penduduk singapura.

Sedangkan jumlah transaksi, setara dengan total transaksi dalam 5 tahun pertama Tokopedia beroperasi.



"Tahun lalu jumlah kunjungannya 13 kali penduduk Singapura. Tahun ini mudah-mudahan bisa 50 kali dari jumlah masyarakat Singapura, " dalam jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Tercatat, produk terlaris selama periode Ramadan Ekstra tahun lalu adalah baju koko, baju gamis dan kurma.

Tokepedia kembali menggelar tradisi belanja terbesar dari tokepedia yakni Ramadan Ekstra, yang akan diadakan jumat 17 Mei 2019.

Menurut Nuraini, antusiasme masyarakat terhadap Ramadan ektra tahun lalu telah memberikan menjadi motivasi supaya dapat menghadirkan pengalaman yang jauh labih baik dari tahun ini.

"Antusiasme masyarakat tahun lalu menjadi motivasi kami agar dapat menghadirkan pengalaman yang jauh lebih baik tahun ini," imbuhnya.

Semarak Ramadan Ekstra dari Tokopedia ini bakal memberikan beragam tawaran menarik berupa, gratis ongkos kirim sepuasnya tanpa minimum transaksi, puluhan paket gratis umrah dengan Tap-Tap selama 60 detik dan masih banyak lagi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak