alexametrics

Pembaruan OTA Hadirkan Peningkatan Kamera dan WiFi Pada Galaxy A50

loading...
Pembaruan OTA Hadirkan Peningkatan Kamera dan WiFi Pada Galaxy A50
Samsung lakukan pembaruan OTA untuk Galaxy A50 yang bisa meningkatkan kemampuan kamera dan WiFi. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung telah berjanji menghidupkan kembali segmen pasar bujet terbatasnya dengan handphone yang layak dan menarik bagi pelanggan. Unit memiliki banyak fitur yang di masa lalu hanya ditemukan di flagship pabrikan Korea tersebut.

Strategi baru perusahaan terbukti jitu dengan keberhasilan penjualan Galaxy A series yang tembus lima juta unit di India. Salah satu handset perusahaan yang paling menarik, Galaxy A50. Dan untuk memanjakan penggunanya, ponsel baru saja menerima pembaruan OTA baru.

Melalui pembaruan OTA, maka kemampuan kamera dan pemindai jari di layar pada perangkat makin meningkat. Ini adalah pembaruan OTA pertama untuk ponsel yang dilepas mulai di harga Rp4,1 juta tersebut.



Laman Giz China menyebutkan, pembaruan A505FDDU1ASE2 memperkenalkan lebih banyak peningkatan kamera serta penyempurnaan WiFi. Perlu dicatat, software juga memperkenalkan patch keamanan.

Pembaruan baru diluncurkan di India dengan bobot 154 MB. Karena ini adalah pembaruan tambahan kecil, jangan berharap untuk melihat perubahan besar.

Galaxy A50 merupakan penawaran menarik karena memiliki layar 6,4 inci super AMOLED dengan takik air mata untuk selfie 25 MP. Masih di bidang kamera, bodi belakangnya menggunakan pengaturan tiga kamera (25 MP + 8 MP + 5 MP) dengan sokongan baterai 4.000 mAh. Handset mengoperasikan Android 9 Pie dengan OneUI Samsung.

Perangkat ini cukup baik di pasar negara berkembang, Samsung juga memotong harga beberapa penawaran barunya di India untuk mengimbangi persaingan dengan Xiaomi dan pabrikan China lainnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak