alexametrics

Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

loading...
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa
Canon EOS 200D II memiliki desain yang sangat ringkas, ringan dan trendi. Kamera dilengkapi dengan fitur-fitur yang user friendly, teknologi 4K dan koneksi WiFi. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Melanjutkan generasi sebelumnya, Canon menghadirkan kamera DSLR berukuran kecil dengan performa prima dan desain trendi, namanya Canon EOS 200D II.

Dengan kemampuan merekam video 4K, kamera ini dibalut warna bodi trendi (hitam, putih dan silver), serta fitur kreatif yang mudah digunakan. Sehingga perangkat sangat cocok untuk mereka yang baru menekuni fotografi dan menginginkan kamera stylish, ringan serta praktis digunakan.

Selain dibekali prosesor gambar DIGIC 8, Dual Pixel AF dan sensor APS-C CMOS 24,1 MP untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang tajam dan fantastis layaknya profesional, Canon EOS 200D II dilengkapi fitur-fitur menarik yang membantu dan memudahkan penggunanya, khususnya bagi pengguna pemula.
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

Sebut saja fitur Creative Assist yang memudahkan pengaturan tingkat kecerahan, kontras, dan warna gambar, hingga pengaturan efek bokeh pada latar belakang subjek. Selain itu, ada juga fitur Smooth Skin yang membuat foto selfie menjadi lebih menawan.



Rentang ISO 100-25.600 yang dapat ditingkatkan hingga 51.200 memberikan rasa tenang ketika pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Karena gangguan noise yang dihasilkan sangat rendah. “Dalam kondisi minim cahaya , teknologi Dual Pixel AF mendukung kinerja AF hingga EV -4, sehingga pencarian fokus tetap bekerja dengan lancar dan gambar yang dihasilkan pun tetap tajam,” ungkap Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

Canon EOS 200D II menghasilkan video dalam kualitas 4K. Membuat vlog pun menjadi semakin nyaman dengan layar LCD sentuh vari-angle, yang memberi keleluasaan saat merekam video selfie.

Teknologi Movie Digital IS yang disematkan pada kamera ini juga sangat bermanfaat dalam pengambilan gambar agar tetap stabil, tanpa harus menggunakan tripod. Sementara itu, teknologi Eye Detection AF sangat bermanfaat untuk menjaga fokus pada mata subjek meskipun dalam kondisi bergerak.
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

Mode video time-lapse dengan format 4K juga sudah tersedia di kamera ini. Mengabadikan momen matahari terbit atau terbenam dengan cahaya dan gradasi warna yang dramatis dapat dengan mudah dilakukan dengan kamera ini.

“Canon EOS 200D II dilengkapi fitur Auto Lighting Optimizer yang memberikan kemudahan dalam menghasilkan gambar dengan pencahayaan sempurna,” kata Merry.
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

Dia mencontohkan, aksi hewan peliharaan atau aktivitas anak yang terus bergerak cepat pun dapat terekam dengan baik. Mengingat kamera ini memiliki kecepatan continuous shooting hingga 5 fps.

Canon EOS 200D II memiliki ukuran yang ramping dan ringan dengan berat hanya 654 gram untuk warna hitam dan silver, 656 gram untuk warna putih, serta berdimensi 122,4 x 92,6 x 69,8 mm, sehingga terasa sangat nyaman untuk menjadi teman jalan bagi mereka yang hobi traveling.

“Kamera Canon EOS 200D II memiliki desain yang sangat ringkas, ringan dan trendi. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang user friendly, teknologi 4K dan koneksi Wi-Fi, kamera ini menjadi pilihan yang tepat dalam mengabadikan perjalanan liburan maupun momen-momen berkesan lainnya dalam keseharian kita,” klaim Merry.
Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Layanan Istimewa

Teknologi WiFi atau Bluetooth Low Energy (BLE) pada kamera ini memudahkan pengguna untuk memindahkan file foto atau video ke smartphone. Sehingga pemiliknya bisa langsung berbagi lewat media sosial.

“Dengan aplikasi Canon Camera Connect, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur fokus, kecepatan shutter, bukaan diafragma dan mengambil gambar dari jarak jauh,” tambahnya.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS 200D II lensa 18-55mm f/4-5,6 IS STM seharga hampir Rp11 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak