alexametrics

Kamera Milik DJI ini membuat GoPro Merasa Tersaingi

loading...
Kamera Milik DJI ini membuat GoPro Merasa Tersaingi
Osmo Action dapat memotret dalam resolusi 4K hingga 60 frame per detik dan bitrate 100Mbps. Bahkan kamera ini bisa memotret dalam resolusi HDR hingga 30 frame per detik. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - DJI telah mengumumkan kamera pertamanya yang secara langsung menyaingi GoPro Hero 7 Black. Disebut Osmo Action, kamera seharga Rp5 jutaan ini memiliki beberapa trik termasuk keberadaan dua layar.

Dilansir dari laman GSM Arena, tidak seperti semua model GoPro yang sejauh ini memiliki tampilan layar warna di bagian belakang dan layar hitam putih di bagian depan, Osmo Action memiliki layar warna penuh 1,4 inci di bagian depan. Ini memungkinkan pengguna memotret vlog atau potret diri. Di bagian belakang juga ditempatkan tampilan layar sentuh 2,25 inci.

Osmo Action memiliki sensor CMOS 12,5/12 inci 1/2.3 inci dengan kemampuan memotret dalam resolusi 4K hingga 60 frame per detik dan bitrate 100Mbps. Atau Anda dapat memotret dalam resolusi HDR hingga 30 frame per detik. Pemiliknya juga dapat melakukan gerakan lambat 240fps dalam resolusi 1080p atau 720p.

Kamera Osmo Action membawa fitur DJI new RockSteady yang dapat menstabilisasi gambar elektronik. Fiturnya bahkan bisa bekerja pada resolusi 4K 60fps.
Selain itu, kameranya memiliki bodi tahan air dan dapat dipasang pada dudukan GoPro standar. Memiliki fitur WiFi dan Bluetooth yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi seluler DJI.



Secara opsional, Anda juga bisa mendapatkan aksesori seperti kit bingkai kamera, dudukan perekat, wadah antiair, adaptor dan filter mik, termasuk ND, polarizer, dan filter bawah air.

Kabarnya, kamera Osmo Action sudah mulai dijual di situs web DJI dan akan tersedia di dealer resmi mulai 22 Mei 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak