alexametrics

Nintendo Rilis Game Pokemon Rumble Rush untuk Android dan iOS

loading...
Nintendo Rilis Game Pokemon Rumble Rush untuk Android dan iOS
Game Pokemon Rumble Rush baru bisa dimainkan di Android, khususnya Australia. Sementara untuk negara lain masih menunggu. Foto/ist
A+ A-
KYOTO - Seperti yang diharapkan, Nintendo akhirnya membawa game Pokemon lain ke perangkat Android dan iOS. Para penggemar Pokemon pastinya tidak sabar untuk bisa bermain game tersebut di negaranya masing-masing.

Dilansir dari Phone Arena, game tersebut adalah Pokemon Rumble Rush. Permainannya sudah tersedia untuk diunduh bagi mereka yang menggunakan smartphone berbasis Android dan tinggal di Australia. Jika tidak, menurut Nintendo, maka Anda harus menunggu sedikit lebih lama.

Sama seperti permainan Pokemon saat ini, di mana pemainnya harus berburu makhluk kecil dengan ponselnya, maka Rumble Rush mengirim pemain untuk menjelajahi pulau-pulau yang belum dipetakan. Mereka akan bertarung dengan Pokemon liar dengan harapan beberapa dari mereka akan bergabung dengan timnya.

Saat sedang membangun koleksi Pokemon, pemain juga dapat menghadapi binatang buas kecil yang bahkan lebih kuat. Selain itu, semakin banyak Anda mengumpulkan spesies Pokemon yang sama, semakin kuat ketika mereka bergabung dengan Anda.



Mereka sangat penting bagi Anda yang memang membutuhkan teman Pokemon kuat untuk menghadapi Super Bosses di kepulauan ini. Selain itu, di Rumble Rush, pemain dapat gear up Pokemon sebelum melakukan pertempuran untuk membuat mereka menghasilkan serangan besar atau membangun pertahanannya menjadi lebih baik.

Ada dua jenis gear up yang disertakan dalam game, yaitu power gear dan summon gear. Yang pertama meningkatkan statistik Pokemon dan membuatnya lebih efektif dalam pertempuran. Sedangkan summon gear memungkinkan Pokemon untuk memanggil Pokemon lain secara sementara ke dalam pertempuran.

Meskipun Pokemon Rumble Rush akan tersedia sebagai game petualangan gratis, game akan tetap mencakup pembelian dalam game. Ini memungkinkan pemain untuk membeli barang menggunakan mata uang dunia nyata. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak