alexametrics

Bos Mitsubishi Indonesia Ditunjuk Jadi CEO Mitsubishi Motors Corp

loading...
Bos Mitsubishi Indonesia Ditunjuk Jadi CEO Mitsubishi Motors Corp
Jajaran direksi PT MMKI dan MMKSI saat Media GatheringIftar Ramadan di Jakarta, Jumat (17/5/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato baru saja didapuk menjadi CEO Mitsubishi Motors Corp. Kato ditunjuk menggantikan Osamu Masuko yang telah menjabat sejak 2014.

Kabar ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura di sela acara Mitsubishi Motors Media Gathering-Iftar Ramadan di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

"Baru dua jam lalu Mr Kato dipromosikan ke head quarter (kantor pusat), dia dipilih untuk menjadi CEO Mitsubishi Motors. Sayang sekali pada sore ini Mr Kato tidak bisa bergabung dengan kita, karena harus mempersiapkan press conference di Tokyo pekan depan," katanya.Sepanjang kuartal I 2019, penjualan Mitsubishi di Indonesia mayoritas ditopang Xpander sebanyak 17.902 unit. Xpander mendominasi pasar small MPV sebesar 31,4%. Tepatnya 18 bulan sejak pertama kali diluncurkan, Mitsubishi telah menjual lebih dari 100.000 unit Xpander di Indonesia.
Nakamura pun mengklaim penjualan tersebut menjadi yang tercepat. "Xpander merupakan produk yang sangat seksi," imbuhnya.
Di segmen lain, Mitsubishi Triton dan L300 juga menguasai pangsa pasar di kelasnya dengan kontribusi penjualan sebesar 61% dan 76,7%. Hal ini seolah menunjukan kesuksesan Kato dalam membawa pasar Indonesia di market international.



"Seperti yang sering kami sampaikan Indonesia pasar yang sangat penting. Mr Kato, salah satu bukti pasar Indonesia menjadi sangat diperhatikan Mitsubishi Motors," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak