Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Smartfren Beri Kejutan ke Pelanggan

Sabtu, 18 Mei 2019 - 04:43 WIB
Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Smartfren Beri Kejutan ke Pelanggan
Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Smartfren Beri Kejutan ke Pelanggan
A A A
BALIKPAPAN - Bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Lebaran 1440 H/2019 M, PT Smartfren Telecom, Tbk mengumumkan kehadiran jaringan serta layanannya di Samba atau Balikpapan dan Samarinda.

“Ramadhan dan Hari Raya Lebaran selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Balikpapan dan Samarinda. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk #KuotakanYangBaik (katakan yang baik), karena Smartfren ada, beroperasi, dan siap melayani warga Samarinda juga Balikpapan,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di Balikpapan, Jumat (17/5/2019).

Perusahaan juga mengadaka program khusus Double Berkah Silaturahmi Smartfren yang hadir mulai bulan Mei -akhir Agustus 2019. Program berupa pembeli cukup membayar Rp30.000 akan memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba dari harga normal Rp120.000.

“Pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di setiap nomor setelah aktivasi,” papar Djoko.

Bila dirasakan masih kurang, Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G masing masing sebesar 10 GB dan 30 GB lagi secara gratis. Caranya cukup dengan melakukan top up Rp30.000 dan Rp60.000. “Bahkan bonus yang diterima pelanggan tersebut tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain,” sebutnya.

Program ini dihadirkan juga agar para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk meng #KuotakanYangBaik kepada sanak saudara maupun teman teman. “Baik lewat berkirim ucapan dan video call ketika Hari Raya Lebaran, atau mengunggah keseruan acara Ramadhan dan Lebaran di sosial media ataupun YouTube, hingga berbagi kuota ke sesama dengan tethering,” kata Djoko.

Di Samarinda, area layanan Smartfren meliputi kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, dan juga Sungai Pinang. Sementara di Balikpapan layanan Smartfren hadir di Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, dan segera beroperasi di Balikpapan Timur.

Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Balikpapan dan Samarinda, maka benefit dari kartu perdana Samarinda ini hanya berlaku di kedua daerah tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8882 seconds (0.1#10.140)