alexametrics

Oppo Ketahuan Garap Handphone dengan Kamera Berputar Mirip ZenFone 6

loading...
Oppo Ketahuan Garap Handphone dengan Kamera Berputar Mirip ZenFone 6
oppo telah mengajukan paten di WIPO (World Intellectual Property Office) yang menggambarkan penggunaan kamera berputar mirip ASUS ZenFone 6. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Masih ingat dengan Oppo N1 pada 2013? Kemudian datanglah Oppo N3 pada berikutnya. Itu adalah smartphone pertama dari jenisnya yang menggunakan mekanisme kamera berputar.

Sepertinya perusahaan sedang mencari ide untuk membuat yang lain. Tetapi dengan motor yang lebih canggih dan lebih banyak kamera.

Raksasa teknologi asal China itu telah mengajukan paten di WIPO (World Intellectual Property Office) yang menggambarkan penggunaan kamera berputar mirip ASUS ZenFone 6. Perbedaannya, bukan hanya menampung pengaturan dual-kamera, tapi juga memiliki kamera tunggal di sisi lain dari blok yang berputar.



Kedua pengaturan kamera dapat digunakan untuk selfie dan gambar, serta bisa disesuaikan secara manual jika diperlukan. Namun tidak ada informasi lain yang dibuat lebih jelas dalam paten ini.

Perlu diingat, paten itu baru diajukan kemarin, sehingga Oppo perlu waktu untuk mewujudkannya jika memang pernah membuatnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak