alexametrics

Sandisk Meluncurkan microSD Berkapasitas 1TB Pertama di Dunia

loading...
Sandisk Meluncurkan microSD Berkapasitas 1TB Pertama di Dunia
SanDisk kenalkan kartu microSD 1TB. FOTO/ Ist
A+ A-
MILPITA - Sandisk, merupakan salah satu brand ternama yang saat ini produknya sudah banyak digunakan yaitu microSD, baru-baru ini dinformasikan bahwa Sandisk meluncurkan microSD terbarunya dengan kapasitas 1Tera Byte (TB).

Dilansir dari Phone Arena, untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkan bukti lebih lanjut, industri teknologi seluler membuat kemajuan luar biasa dengan kecepatan sangat tinggi saat ini, Anda mungkin ingat telepon "terabyte-ready" pertama Samsung yang baru diluncurkan musim gugur yang lalu. Galaxy Note 9 menawarkan 512 gigs ruang penyimpanan internal, mendukung hingga 512 lebih dengan mengakomodasi opsi kartu microSD pihak pertama yang baru (serta berbagai produk pihak ketiga).

Namun, Galaxy S10 + membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dalam Edisi Kinerja khusus, mulai dari ruang penyimpanan digital full terabyte, sementara secara alami juga mendukung ekspansi eksternal. Dan sekarang ada cara mudah untuk menjadikan model ultra-high-end menjadi perangkat dua terabyte dengan bantuan kartu memori 1TB pertama di dunia. Ini berasal dari SanDisk (siapa lagi?), Akhirnya mulai dijual hari ini di AS setelah pengumuman resmi beberapa bulan yang lalu.



Dengan "mudah", Tentu saja, Phone Arena tidak bermaksud hal ini mudah untuk dijangkau dalam imajinasi untuk mendapatkan ponsel yang mampu menyimpan data 2TB secara total. Selain $ 1.600 yang harus Anda bayar untuk S10 + Performance Edition yang tidak terkunci, kartu microSD UHS-I SanDisk Extreme 1TB akan dikenakan biaya tambahan $ 449,99 saat ini. Percaya atau tidak, itu sebenarnya 50 dolar lebih rendah dari titik harga yang direkomendasikan di awal ketika diumumkan oleh SanDisk. Pada saat yang sama, ini adalah $ 250 lebih dari apa yang biasanya dikhususkan oleh perusahaan memori untuk model Ekstrim 512 gig.

Secara alami, kecepatan sama pentingnya dengan kapasitas, dan tidak mengherankan, micro SD Sandisk ini juga bersinar di departemen tersebut, dengan kecepatan baca hingga 160MB / dtk dan kecepatan tulis maksimum 90MB / dt. Kedua klip video didukung dengan Full HD dan 4K Ultra HD, meskipun Anda harus menangkap cukup banyak rekaman berkualitas tinggi untuk melampaui batas internal 1TB, 512GB, atau bahkan ponsel cerdas kelas atas 256GB.

Produk ini tersedia dari situs web SanDisk, kartu microSD 1TB Extreme juga terdaftar "saat ini tidak tersedia" di Amazon dan "terjual habis" di Best Buy, di mana harganya sebenarnya USD429,99 setelah diskon USD70 . (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak