alexametrics

Tawarkan Banyak Layanan, JASTIP Lewat HARGADUNIA Gratis Biaya

loading...
Tawarkan Banyak Layanan, JASTIP Lewat HARGADUNIA Gratis Biaya
Jasa Titip lewat Hargadunia gratis tanpa biaya
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan bisnis digital Hargadunia menawarkan pengalaman baru berbelanja online yang bisa jadi unik dan berbeda dibanding marketplace lainnya.

Hargadunia.com memiliki konsep unik, menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari Amerika, Australia dan Singapura seperti buku, pakaian, elektronik, suplemen kesehatan, produk kecantikan, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex yang berasal dari Amazon, Ebay, Harvey Norman, Walmart, BestBuy, Sephora.com, dan online store luar negeri lainnya.

Di tengah menguatnya dollar pada bulan Ramadhan ini, Hargadunia akan menggelar program promo gratis biaya pengiriman serta diskon hingga Rp 500,000 yang akan berlangsung pada 20 - 26 Mei 2019. Hargadunia juga menjamin barang akan diterima pembeli dalam waktu 30 hari. Apabila barang tidak sampai dari waktu yg dijanjikan maka Hargadunia akan memberikan cashback 10% dari total pembelanjaan.



Promo gratis pengiriman ini sangat dinantikan oleh para pemburu barang-barang dari luar negeri. “Bukan hanya sekedar promo, tetapi juga ingin menginformasikan masyarakat bahwa kami memberikan garansi pengiriman barang lebih cepat” ujar Taufik Darmawan selaku GM Hargadunia.com dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu (18/5/2019).

Selain menawarkan jasa titip belanja, Hargadunia juga menawarkan layanan nebeng kirim (Bengkir) paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia (Door to Door Service) dengan harga mulai dari Rp 135Rb/Kg.

Hargadunia.com berdiri tahun 2014. Semula mereka hanya menyediakan berbagai produk impor dari Amerika Serikat. Mulai tahun 2018 ini Hargadunia melakukan ekspansi dengan menyediakan produk dari toko online dari negara lain seperti Australia, United Kingdom, Singapore, Korea, Jepang dan negara lain di Eropa.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak