Hascar Group Buka Dealer Baru Jeep dengan Fasilitas Kelas Dunia

Minggu, 19 Mei 2019 - 14:01 WIB
Hascar Group Buka Dealer Baru Jeep dengan Fasilitas Kelas Dunia
Hascar Group Buka Dealer Baru Jeep dengan Fasilitas Kelas Dunia
A A A
JAKARTA - Agen Pemegang Merek (APM) mobil Jeep di Indonesia, Hascar Group memperluas jaringan dealer resmi di beberapa wilayah Tanah Air dengan membuka dealer baru di kawasan CBD Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (26/5). Hascar Group pun menggandeng Nusantar Group untuk mengelola dealer Jeep yang memiliki tiga lantai tersebut.

Chief Executive Officer Hascar Group, Ari Utama mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu dealer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori dealer resmi 3S (Sales, Service dan Spare Parts).

"Pembukaan dealer-dealer baru seperti ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya," ungkap Ari Utama di tengah soft opening dealer Jeep Bintaro, Sabtu.

Pada kesempatan yang sama, Owner Nusantara Group, Joe Ferry menyambut dengan baik kerjasama tersebut. Dia merasa sangat senang menjalin kerjasama dengan Hascar Group.

"Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group, selaku APM Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia, khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi," paparnya.

Menurut Joe Ferry, dibukanya dealer baru dengan kategori 3S sebagai penghargaan bahwa pelanggan Jeep layak mendapatkan pengalaman penjualan dan layanan terbaik. Ekspansi baru ini pun diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan untuk membeli Jeep baru, namun juga untuk sekadar mengganti oli.

"Selain itu, hadirnya dealer baru ini akan memberikan warna baru di pasar otomotif, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya," katanya lagi.

Pembukaan dealer baru ini juga sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya. "Rencananya akan berjumlah lima dealer di Jakarta hingga tahun ini, selain juga beberapa dealer resmi di luar Jakarta yang akan segera bergabung, seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0151 seconds (0.1#10.140)