alexametrics

Spotify Meluncurkan Perangkat Suara Canggih untuk Mobil

loading...
Spotify Meluncurkan Perangkat Suara Canggih untuk Mobil
Car Thing
A+ A-
NEW YORK - Jika membicarakan hal berbau streaming musik, Spotify adalah juaranya, karena selama beberapa tahun hingga sekarang perusahaan ini merajai industri streaming music, namun mengandalkan sepenuhnya pada layanan yang dikepung oleh raksasa teknologi seperti Aplle dan Amazon tampak seperti bisnis yang beresiko.

Dilansir dari Phone Arena, Dengan demikian, tentu tidak mengejutkan melihat perusahaan Swedia yang didirikan tahun 2006 itu mencelupkan kakinya ke dunia perangkat keras dengan perangkat yang tepat (dan menghibur) dan bernama Car Thing.

"Car Thing" ini cukup sesuai dengan yang Anda harapkan, dilaporkan perangkat ini harus dihubungkan ke stopkontak listrik 12 volt / pemantik rokok mobil Anda untuk memungkinkan pengguna Spotify mengontrol daftar putar dan podcast smartphone mereka di jalanan dengan aman sepenuhnya hanya dengan perintah suara. The Car Thing pada dasarnya adalah Anker Roav Bolt yang kurang fleksibel ditenagai oleh pesaing Asisten Google yang tidak disebutkan namanya.



Ya benar, anda belum bisa membeli perangkat keras pertama Spotify ini, yang mana akan ditawarkan terlebih dulu secara gratis kepada “kelompok kecil” pelanggan premium yang diundang untuk membantu perusahaan “lebih memahami mengenai bagaimana orang-orang mendengar musik dan podcast.” Sementara ini semua secara eksplisit dan berulang kali ditagih sebagai tes, direncanakan dalam waktu dekat ini peratama kali akan dilakukan di AS, Spotify membiarkan pintunya terbuka untuk ekspansi dari eksperimen terbatas.

Untuk saat ini, fokus perusahaan tepat pada "menjadi platform audio nomor satu di dunia" daripada menciptakan perangkat keras yang berorientasi kepada konsumen, tetapi pengalaman di masa depan akan dikembangkan tergantung pada "pembelajaran" dari tes ini. Dengan kata lain, jika pengguna yang diundang menyatakan diri mereka senang dengan Spotify Car Thing, Anda tidak boleh mengesampingkannya menjadi iklan, suatu hari nanti.

Jelas, kami tidak memiliki lembar spesifikasi lengkap atau daftar fitur untuk Car Thing, tetapi kami tahu ia hadir dengan layar bundar, sejumlah tombol fisik, dan kata bangun "Hei, Spotify".

Menariknya, Spotify juga mencoba tes mendatang dengan "Voice Thing" dan "Home Thing" yang konon dirancang untuk menilai kebiasaan mendengarkan ketika berada di ruang tamu dari pengguna Premium platform. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak