alexametrics

Nissan GT-R Facelift Hadir Bisa Disesuaikan dengan Keinginan Pembeli

loading...
Nissan GT-R Facelift Hadir Bisa Disesuaikan dengan Keinginan Pembeli
Nissan GT-R 2020. FOTO/Ist
A+ A-
TOKYO - Kabar menarik datang dari Nissan, karena salah satu sportcar andalannya yaitu Nissan GT-R akan kembali. Tunggangan spir sportcar dengan julukan Godzilla ini rencanannya akan hadir sesuai dengan keinginan pembeli.

Ketua Spesialis Produk GT-R Hiroshi Tamura tampaknya tidak terburu-buru untuk memproduksi model pengganti GT-R saat ini.

Sebagai penanggung jawab pemodelan GT-R R35, Tamura tidak peduli dengan kritik bahwa mobil sport itu kehilangan taringnya.



"Kami meluncurkan R32 Skyline GT-R pada tahun 1989. Kemudian R33 Skyline GT-R pada tahun 1995, sebelum memproduksi R34 Skyline GT-R pada tahun 1999. Tetapi semua mesin menggunakan mesin RB26 yang sama, turbo kembar dan sistem penggerak semua roda roda.
Toyo Tire - Papan Peringkat - Desktop

"Selama 13 tahun (1989-2002), kami tidak mengubah apa pun di platform ini kecuali memperluas situs roda. Generasi model generasi R35 GT-R yang dimulai pada 2007 sekarang hanya 13 tahun, tidak terlalu lama, "kata Tamura-san.

Ketika ditanya tentang pentingnya mengembangkan semua mesin baru dengan teknologi terbaru, ia menyatakan bahwa itu tergantung pada apa yang diinginkan pelanggan. Jika mereka menginginkan EV kinerja tinggi, itulah yang akan mereka dapatkan.

"Itu semua tergantung keinginan pelanggan. Jika ada pelanggan yang menginginkan EV, saya akan mengatakan mengapa tidak? Tapi jangan tulis itu Tamura, mobil sport generasi berikutnya adalah EV. Saya tidak mengatakan itu.

"Di sisi lain, mengapa kita tidak mempelajari semua pendapat ini? Jadi, jika pelanggan menginginkan EV, saya akan melakukannya. Jika mereka menginginkan mesin pembakaran internal, saya juga akan melakukannya. Saya harus memikirkan pendapat pelanggan atau pembeli sungguhan, itu saja, "katanya.

Tamura terbuka terhadap kemungkinan memasang sistem mengemudi otonom ke dalam GT-R yang semuanya baru.

Menurutnya, sistem dapat digunakan untuk mobil yang dipandu ke sirkuit sebelum pengemudi membimbingnya seperti biasa saat balapan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak