alexametrics

Samsung Siap Luncurkan Galaxy S10 + Edisi Khusus Olimpiade Juli

loading...
Samsung Siap Luncurkan Galaxy S10 + Edisi Khusus Olimpiade Juli
Samsung S10. FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Sebuah halaman web yang diposting oleh operator nirkabel terbesar Jepang, NTT Docomo (via SamMobile), mengungkapkan bahwa Samsung menawarkan Olympics Games Edition khusus dari Samsung Galaxy S10 +.

Dilansir dari Phone Arena, Pertandingan Olimpiade Musim Panas 2020 akan diadakan di Tokyo, Jepang tahun depan mulai 24 Juli hingga 9 Agustus. Model edisi khusus terlihat hampir persis sama dengan Prism White Galaxy S10 + tetapi memiliki lambang khusus Olimpiade Tokyo 2020 di bagian belakang handset.

Pre-order dimulai kemarin untuk perangkat melalui NTT Docomo dan akan berlanjut hingga sehari sebelum ponsel dirilis. Meskipun tidak ada tanggal peluncuran yang pasti, ponsel ini diharapkan akan memulai pengiriman sekitar akhir Juli. Model ini dihargai 114.696 Yen Jepang, yang menghasilkan USD1.042 dengan nilai tukar saat ini. Ponsel ini juga dapat dibeli dengan 36 pembayaran bulanan sebesar 3.186 Yen (USD 28,94).



Dua handset Galaxy Edisi Olimpiade khusus terakhir, Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 edge (Olimpiade Musim Panas 2016) dan Samsung Galaxy Note 8 (Olimpiade Musim Dingin 2018), dibagikan kepada setiap atlet yang bersaing dalam pertandingan. Kita harus melihat barang-barang gratis yang dibagikan kepada peserta tahun 2020 juga.Menimbang bahwa model Galaxy Olympic Edisi terakhir untuk olimpiade musim panas ini, Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge, tersedia di Best Buy, kita dapat menemukan Galaxy S10 + edisi khusus yang ditawarkan di sana juga. Dan jika tidak, Anda bisa bertaruh bahwa ada beberapa atlet Olimpiade akan mendaftarkan ponsel gratis mereka di eBay.
Samsung Galaxy S10 + mengusung layar Dynamic AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 3040. memiliki rasio aspek 19: 9. Model AS dan untuk model Cina didukung oleh Platform Mobile Snapdragon 855 sementara Exynos 9820 SoC menggerakkan perangkat di seluruh dunia. Kami berharap Edisi Olimpiade untuk olahraga memiliki kapasitas 8GB memori dan 128GB penyimpanan.Terdapat pengaturan tiga kamera di belakang (12MP primer + 12MP telefoto dengan 2x optical zoom + 16MP Ultra-wide) dan dual selfie snapper di depan (10MP + 8MP). Pemindai sidik jari dalam-layar ultrasonik yang lebih cepat dan lebih akurat ada di papan layar, dan dengan baterai 4100mAh.Android 9 Pie sudah diinstal bersama dengan Samsung OneUI interface. Yang terakhir menempatkan semua elemen yang dapat ditindaklanjuti di dekat bagian bawah layar di mana mereka dapat dengan mudah dijangkau tanpa harus meregangkan jari Anda untuk mencapai bagian atas layar. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak