alexametrics

Nexstgo Luncurkan Laptop 2-in-1 Pertama Avita Magus

loading...
Nexstgo Luncurkan Laptop 2-in-1 Pertama Avita Magus
Nexstgo saat meluncurkan laptop 2-in-1 Avita Magus. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Produsen komputer mobile, Nexstgo, meluncurkan laptop 2-in-1 Avita Magus yang dapat digunakan dalam mode laptop maupun tablet disatu perangkat.

Country General Manager Indonesia Elia Sera, mengatakan Avita Magus, mengatakan laptop 2-in-1 ini menyasar pengguna muda dengan usia antara 15 hingga 28 tahun yang membutuhkan perangkat yang praktis untuk dibawa ke mana saja.

"Dari avita sendiri kita punya tagline your first laptop, ini berkaitan dengan positioning avita dari sisi market segmen yang kita kejar usia 15 sampai 28 tahun," uajrnya saat pelincuran di Jakarta, belum lama ini.



Laptop Avita Magus hadir dengan layar sentuh 12,2 inci yang menggunakan panel IPS 1920x1200 pixel. Perangkat ini didukung dengan keyboard yang dapat dilepas untuk mengubah laptop ke mode tablet.

Pengguna cukup membuka braket yang terpasang dan membuka penyangga di bagian belakang layar.

Laptop Avita Magus menggunakan CPU Intel Celeron N3350 diimbangi dengan RAM DDR3, serta penyimpanan internal 64B eMMC dan 64GB dengan kartu MicroSD.

Laptop ini dipasarkan seharga Rp4.499.000, baik secara offline maupun online di toko resmi Avita di berbagai e-commerce.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak