alexametrics

Situs TENAA Beberkan Spesifikasi Lengkap Meizu 16Xs

loading...
Situs TENAA Beberkan Spesifikasi Lengkap Meizu 16Xs
Kabarnya 16Xs hadir dalam warna hitam/gradien dan biru/karang Sedangkan daya baterainya memasok kapasitas listrik 3.900 mAh. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Smartphone cerdas Meizu bernomor model M926Q muncul di situs otoritas sertifikasi China, TENAA, kemarin, lengkap dengan foto-fotonya. Model yang disebut-sebut sebagai Meizu 16X tersebut merupakan pembaruan dari detail hardware-nya.

Meizu 16X menampilkan layar AMOLED 6,2 inci yang memiliki resolusi 2232 x 1080 piksel. Unit menjalankan Android Pie dan memiliki prosesor 2.0 GHz octa-core bersama RAM 6 GB.

Handphone ini dilengkapi pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang merupakan kombinasi dari modul sensor 48 MP, 8 MP, dan 5 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera 16 MP untuk kebutuhan foto narsis dan panggilan video.



Laman GSM Arena menyebutkan, Meizu 16Xs dilengkapi pemindai sidik jari dalam-layar dan memiliki penyimpanan bawaan 64 GB. Tetapi tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan.

Kabarnya 16Xs hadir dalam warna hitam/gradien dan biru/karang Sedangkan daya baterainya memasok kapasitas listrik 3.900 mAh yang dianggap cukup untuk kebutuhan sehari-hari penggunanya.

Belum ada kabar dari Meizu tentang 16Xs, tapi industri meyakiin pabrikan asal China itu segera meresmilkannya di negeri kelahiran perusahaan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak