Dorong Transaksi Digital, DANA Gelar Program Khusus Ramadhan

Senin, 20 Mei 2019 - 08:03 WIB
Dorong Transaksi Digital, DANA Gelar Program Khusus Ramadhan
Dorong Transaksi Digital, DANA Gelar Program Khusus Ramadhan
A A A
JAKARTA - Guna mendorong transaksi digital di Tanah Air, DANA, dompet digital Indonesia, memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk menghadirkan pengalaman unik dan seru bagi penggunanya.

Pengalaman itu diwujudkan melalui Program DANA Bedug Berkah Meledug. Lewat tiga program, startup yang digawangi anak-anak muda Indonesia ini menghadirkan hadiah-hadiah menarik. Sebut saja mobil Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, paket umrah dan Samsung S10 Plus. Harapannya, masyarakat makin merasakan manfaat penggunaan dompet digital yang penuh kemudahan, efisiensi, dan terjamin keamanannya.

“Keseruan DANA Bedug Berkah Meledug dan program-program serupa kami hadirkan sebagai stimulan bagi masyarakat agar mereka terdorong untuk merasakan efisiensi bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital dengan menggunakan dompet digital DANA," kata Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, DANA.

Pihaknya berharap, pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, praktis, dan aman menggunakan dompet digital dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat dalam mengadopsi budaya cashless.

Dia menuturkan, di bulan Ramadhan ini, ada tiga program penuh berkah kejutan yang dapat diikuti oleh para pengguna DANA. Masing-masing nama dari programnya adalah Tap & Win DANA Bedug, Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, dan Jumat Bukber.

Program ini memberikan kesempatan kepada pengguna DANA untuk mendapatkan hadiah dengan bermain Tap & Win DANA Bedug menggunakan token yang diperoleh pengguna setelah melakukan transaksi melalui aplikasi DANA. Tap & Win DANA Bedug bisa dilihat pada “Pocket” di dalam aplikasi DANA.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2249 seconds (0.1#10.140)