alexametrics

Redmi K20 Hadirkan Teknologi Slo-Mo Video dengan 960 Frame Per Detik

loading...
Redmi K20 Hadirkan Teknologi Slo-Mo Video dengan 960 Frame Per Detik
Redmi siap meluncurkan handphone flagship pertamanya, K20, ke pasar smartphone global. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Redmi Xiaomi bersiap meluncurkan smartphone kelas unggulan pertamanha. Kita berbicara tentang the new flagship killer bernama Redmi K20.

Hingga sekarang tidak ada tanggal peluncuran spesifik yang telah ditentukan perusahaan, tapi laman Giz China melaporkan, perangkat ini akan menampilkan salah satu yang paling kuat di pasar smartphone gaming saat ini. Apalagi ponsel disokong chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Dan beberapa jam lalu, GM Redmi merilis sebuah teaser yang menunjukkan K20 bisa datang dengan pengaturan kamera pop-up (sirkulasi 300.000 pop-up). Akun resmi Redmi Weibo juga telah mengonfirmasi bahwa ponsel flagship itu akan datang dengan Sensor IMX586 48MP Sony. Yakni sensor sama yang ditemukan di sebagian besar ponsel pintar terbaru seperti Oneplus 7 Pro, Xiaomi Redmi Note 7 Pro, realme X, Huawei Nova 4, dan masih banyak lagi.



Sementara detail kamera lainnya tetap tidak diketahui, GM Redmi kembali mem-posting di Weibo terkait Redmi K20 yang akan mampu merekam video 960fps.

Merek sejauh ini hanya mengonfirmasi Redmi K20 yang datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera pop-up. Sekarang mereka mengamini adanya kamera 48 MP yang mampu merekam video gerak lambat 960 FPS. Sayangnya belum ada pihak yang mengonfirmasi tanggal peluncuran.

Berdasarkan spekulasi, Redmi K20 memiliki fitur layar AMOLED 6,39 inci dengan faktor bentuk desain takik, chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan konfigurasi 6 RAM GB/8 GB RAM, 64 GB/128 GB/256 GB. Handphone akan dipasok daya baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak