alexametrics

Wuling Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di Bali, Ini Harga Resminya

loading...
Wuling Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di Bali, Ini Harga Resminya
Wuling membawa dua mobil barunya ke pasar automotif Bali dengan harga mulai Rp250 juta. Foto/ist
A+ A-
DENPASAR - Dua MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) mulai hadir secara resmi di Bali. Wuling berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra dealer di Pulau Bali memperkenalkan dua varian baru dari MPV andalan Wuling di Mal Bali Galeria.

Untuk harganya, Cortez CT ditawarkan mulai Rp250 juta-300 juta. Sementara Confero S ACT dijual Rp207 juta dan keduanya merupakan harga OTR Bali.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling," kata Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.



Seiring dengan semangat "Drive For A Better Life", sambung dia, Wuling berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell.

"Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L," paparnya.

Sementara Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Ini diklaim menciptakan efisien dalam biaya perawatan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak