alexametrics

Mazda Simprug Diler Modern Terbaru Terapkan Standar Internasional

loading...
Mazda Simprug Diler Modern Terbaru Terapkan Standar Internasional
Mazda Simprug Diler Modern Terbaru Terapkan Standar Internasional/Andryanto Wisnuwidodo/SINDONEWS
A+ A-
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menegaskan eksistensi brand Mazda di Indonesia dengan membuka diler flagship terbaru di Simprug, Jakarta Selatan. Fasilitas terbaru Mazda ini merupakan pusat layanan penjualan dan purna jual Mazda (diler Mazda). Ini merupakan diler keempat Mazda yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama.



’’Kami bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017, kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler Mazda terbaru di Simprug ini,”kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy di Jakarta, Senin (20/5) malam.





Uji coba operasional diler Mazda Simprug di bawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama, sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei yang lalu. Sedangkan diler Mazda di Simprug ini akan resmi beroperasi pada Juli 2019 mendatang. Roy menjelaskan jika Mazda Simprug merupakan diler Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.



’’Identitas terkini yang diimplementasikan pada diler Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda. Apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan di mana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan automotif premium di Ibu Kota,”papar Roy.



Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.



Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Pada lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan.



Ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dgn peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang. Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda. Sementara di Basement akan menjadi ruang pamer bagi “Mazda Certified Pre-Owned” atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang.



Perkenalan diler Mazda Simprug ini sejalan dengan kampanye brand Mazda terbaru yang diluncurkan pada bulan April lalu di ajang Telkomsel IIMS 2019, ’’Imagination Drives Us”. Kampanye ini menyampaikan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini.



Diler Mazda Simprug dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga memberikan kesan Premium dan kenyamanan tinggi layaknya di Showroom- Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).



Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak