alexametrics

Konfigurasi dan Harga Oppo K3 Bukti Ponsel Mau Tumbangkan Redmi Note 7

loading...
Konfigurasi dan Harga Oppo K3 Bukti Ponsel Mau Tumbangkan Redmi Note 7
Oppo menargetkan handphone barunya, yakni K3 dapat menumbangkan dominasi Redmi Note 7 di pasaran smartphone harga Rp2 jutaan. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Handphone kelas menengah Oppo berikutnya bakal memasuki pasar dalam waktu terdekat. Tanggal peluncurannya dijadwalkan berlangsung pada 23 Mei.

Banyak yang berpikir handset ini tidak terlalu menarik, jadi tidak terlalu memperhatikannya. Tetapi kenyataannya adalah Oppo K3 akan memperjuangkan gelar smartphone terbaik dikisaran harga Rp2 juta.

Artinya, Oppo K3 berupaya menumbangkan model Redmi Note dan Huawei Nova dari label penguasa pasar. Dan hari ini, pabrikan telah mengumumkan daftar lengkap fitur-fiturnya beserta harga unitnya.
Konfigurasi dan Harga Oppo K3 Bukti Ponsel Mau Tumbangkan Redmi Note 7

Laman Giz China mencatat, poster promo baru yang diterbitkan hari ini menunjukkan Oppo K3 mendatang akan dikemas dengan layar panorama 6,5 ‚Äč‚Äčinci. Ada juga kamera pop-up yang akan memastikan desain layar penuh tanpa gangguan takik dan bezel.



Handphone ini menjadi salah satu dari mid-ranger langka yang datang dengan teknologi utama kamera naik-turun. Daya mekanisnya diklaim bisa dilakukan hingga 200.000 naik-turun.

Adapun layarnya, memiliki peredupan seperti DC. Oppo sendiri mengklaim fitur itu mendukung pelindung mata stroboskopik kecerahan rendah.
Konfigurasi dan Harga Oppo K3 Bukti Ponsel Mau Tumbangkan Redmi Note 7

Untuk jeroannya, Oppo K3 akan menggunakan chipset flagship Snapdragon 710 yang dipasangkan penyimpanan flash UFS2.1 standar, memori dual-channel LPDDR4x, dan baterai 3.765 mAh yang disokong algoritma pengisian cepat VFC.

Waktu pengisian daya dapat dikurangi hingga 25%. Sedangkan kombinasi memori tertingginya hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Oppo K3 menggunakan teknologi sidik jari layar generasi keenam yang kecepatan kuncinya meningkat 28,5%. Ponsel ini mengadopsi mesin Game Boost 2.0 baru yang menyediakan permainan lebih halus. Katakanlah, stabilitas untuk Honor of Kings meningkat 35,6% dan kinerja sentuhan game meningkat 16,2%.

Sedangkan kameranya, Oppo K3 menggunakan kamera smart-beauty 16 MP. Sedangkan kamera belakang mendukung 2.0-clear night view 2.0 dan berjalan pada OS Colour 6.0 baru.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak