alexametrics

Susunan Kamera Samsung Galaxy Note 10 Tak Lagi Horizontal Tapi Vertikal

loading...
Susunan Kamera Samsung Galaxy Note 10 Tak Lagi Horizontal Tapi Vertikal
Samsung Galaxy Note10 disebut tak lagi menggunakan susunan kamera belakang horizontal, melainkan vertikal. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Akun pembocor industri seluler, @UniverseIce, kembali mengumbar keterangan rahasia Samsung Galaxy Note10 dengan nama kode Da Vinci. Handphone disebutkan akan memiliki kamera depan dan belakang yang berbeda dibandingkan Galaxy Note9.

Kamera selfie kemungkinan besar akan bergerak di dalam layar, berkat lubang kecil seperti pada Galaxy S10 Plus. Sedangkan tiga kamera bagian belakangnya dikabarkan beralih dari horizontal ke arah penempatan vertikal.

Setidaknya, kamera Galaxy Note10 dilaporkan sama dengan yang ada di Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Rumor sebelumnya membuat publik berharap Samsung akan memperkenalkan sensor 64 MP terbarunya di Galaxy Note10.

Namun wacana itu mentah lagi dengan munculnya kemungkinan sensor baru akan digunakan di Galaxy S11. Berbicara tentang Galaxy S11, ponsel ini dilaporkan diberi nama kode Picasso.

Pihak Samsung sampai sekarang belum memberikan keterangan resmi seputar dua smartphone flagship berikutnya itu. Yang jelas, biasanya untuk Galaxy seri phablet akan dirilis di akhir tahun dan Galaxy S series dilepas pada kuartal pertama tahun.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak