alexametrics

Ponsel Gaming Black Shark akan Terlahir di India 27 Mei

loading...
Ponsel Gaming Black Shark akan Terlahir di India 27 Mei
Black Shark 2. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Black Shark 2 akhirnya akan segera meluncur di India, kabarnya ponsel gaming ini akan menawarkan tiga kombo memori – 6GB /128GB, 8GB/256GB, dan 12GB / 256GB.

Dilansir dari GSM Arena, Ponsel Pintar gaming Black Shark 2 yang diumumkan pada bulan Maret lalu, baru saja mengantongi sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS), pertanda bahwa ponsel pintar ini akan segera meluncur di India. Ponsel ini akan debut pada 27 Mei di India, dan perusahaan tersebut sudah memulai mengirimkan undangan untuk acara peluncurannya.

Selain menjual ponsel pintar gaming, Black Shark dilaporkan juga menjual perangkat tambahan untuk gaming seperti controller Gamepad 2.0 di India, namun tidak ada kabar jelas mengenai perangkat tambahan dari perusahaan tersebut yang didukung oleh Xiaomi.



Black Shark 2, akan menggunakan Snapdragon 855 SoC dan ponsel ini menawarkan tiga kombo memori – 6GB /128GB, 8GB/256GB, dan 12GB / 256GB. Masih harus diselidiki apakah Hiu Hitam ini akan membawa semua varian ini di India.

Black Shark 2 akan menggunakan layar FHD + Super AMOLED 6,39 inci dan memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari unit 48MP dan 12MP. Ponsel pintar ini mengantongi 4.000 mAh dan dilengkapi dengan sistem pendingin yang menjanjikan suhu chipset 14 ° C lebih rendah.

Ponsel ini dibanderol mulai dari CNY3.200 di Cina, dan jika di terjemahkan ke India akan menjadi INR32.537 sesuai dengan nilai tukar saat ini. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak