alexametrics

Vivo Y3 Resmi dengan Helio P35 SoC dengan Tiga Kamera Belakang

loading...
Vivo Y3 Resmi dengan Helio P35 SoC dengan Tiga Kamera Belakang
Vivo Y3. FOTO/ Ist
A+ A-
SHENZHEN - Ponsel vivo Y3 telah resmi diperkenalkan, menggunakan 4GB RAM on board dan 128GB built in storage yang dapat diperluas.

Dilansir dari GSM Arena, ponsel vivo Y3 yang bocor pada minggu lalu sekarang telah resmi. Ponsel ini didukung oleh Helio P35 SoC dan mem-boot berbasis Pie Funtouch OS 9. Y3 akan menggunakan 4GB RAM on board dan 128GB built in storage yang dapat diperluas.

Y3 memilii rasio layar dibagian tubuhnya sebesar 89% dan menampilkan LCD 6,35 inci yang memiliki resolusi 1544 x 720 piksel dan rasio aspek 19,3:9



Untuk hal fotografi, vivo Y3 sudah menyiapkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang merupakan kombinasi 13MP utama (f / 2.2), 8MP sudut lebar (f / 2.2), dan modul depth sensing (f/2.4). juga hadir dengan kamera 16MP dibagian depan yang duduk di dalam takik berbentuk tetesan air.

Fitur lain yang tersedia pada ponsel ini adalah pemindaian sidik jari yang di pasang dibagian belakang, pembukan kunci wajah, asisten digital berbasis Jovi, Easy Mode, dan mode e-sports yang disebut Game Cube.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan headphone jack dan memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan 18W Dual-Engine Fast Charging. Namun, ini akan mengisi daya melalui port microUSB, bukan UBS-C.

Vivo Y3 ditawarkan dalam warna Peacock Blue, Peach Pink, dan Ink Blue, dan tersedia di China dengan harga CNY1,498 ($ 216) melalui JD.com dan untuk CNY1,500 (USD 217) melalui toko online Vivo. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak