alexametrics

Pokemon GO Umumkan Kehadiran Monster Baru dari Sinnoh

loading...
Pokemon GO Umumkan Kehadiran Monster Baru dari Sinnoh
Pokemon GO. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Pokemon GO melakukan pembaruan baru yang di dalamnya kedapatan Pokemon jenis terbaru dan adanya tambahan fitur di Modul Lure.

Dilansir dari Phone Arena, tampaknya Pokemon GO masih kuat setelah tiga tahun peluncuran resminya. Pengembang dari Game Pokemon ini, Niantic telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjaga permaian tetap cukup segar untuk tetap menjadi blockbuster di industir di mana kesuksesan bisa datang dan pergi begitu saja seperti bintang jatuh.

Ketika game ini dirilis di iOS pada tahun 2016 lalu, pemain bisa menangkap hingga 150 spesies monster Pokemon. Sementara melalui pembaruan rutin, jumlah spesies pokemon yang termasuk dalam game sudah melebihi 480 jenis.



Saat ini Niantic mengumumkan bahwa set Pokemon baru sudah tersedia untuk pemain Android dan iOS. Monster Pokemon ini datang dari wilayah Sinnoh, dari laut, pantai ke gunung, dan seterusnya. Jika anda ingin memburu mereka, berikut adalah nama Pokemon tersebut: Cherubi, Gible, Hippopota, dan lainnya.

Semua pokemon baru ini bisa ditangkap di alam liar atau menetaskannya dari Egg. Juga, Pokemon GO minggu ini kedapatan jenis jurus terbaru tipe tanah yaitu Earth Power. Hanya itu saja pembaruan yang ada di Pokemon GO ini.

Pokemon GO mendapatkan peningkatan besar di fitur Modul Lure. Ternyata, tiga Modul Lure baru telah ditambahkan, yang dimaksudnkan untuk menarik Pokemon di lokasi sekitarnya sambil menciptakan habitat khusus sementara, tiga Modul terbaru itu adalah: Modul Lure Glacial, Modul Lure Mossy, dan Modul Magnetic Lure.

Agar berhasil menggunakan tiga Modul terbaru ini, Anda harus berada dalam jangkauan PokeStop dengan Lure yang aktif dari jenis yang sesuai.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak