alexametrics

Snapchat Hadirkan Tiga Game Multi-Pemain Terbaru ke Dalam Aplikasi

loading...
Snapchat Hadirkan Tiga Game Multi-Pemain Terbaru ke Dalam Aplikasi
Hari ini, tiga Game Snap pertama telah siap untuk diunduh di kedua platform seluler, yaitu Snake Squad, Zombie Rescue Squad, dan Bitmoji Party. Foto/ist
A+ A-
CALIFORNIA - Tencent dan Snapchat menghadirkan game terbaru yang tersedia di dalam aplikasi Snapchat untuk bisa dimainkan oleh pengguna bersama para sahabatnya.

Dilansir dari Phone Arena, tak lama setelah raksasa China, Tencent, membeli banyak saham Snap, perusahaan mengumumkan serangkaian perubahan penting yang hadir di Snapchat. Sebagai upaya membuat para penggunanya tetap login selama mungkin, Snapchat memperkenalkan Snap Games yakni kumpulan game multipemain yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan pasar sahabatnya atau sesama pengguna aplikasi lainnya.

Awalnya Snapchat mengonfirmasi enam game akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Hanya tidak mengatakan kapan tepatnya mereka akan tersedia untuk dimainkan. Sedangkan hari ini, tiga Game Snap pertama telah siap untuk diunduh di kedua platform seluler, yaitu Snake Squad, Zombie Rescue Squad, dan Bitmoji Party.

Setiap game memungkinkan sejumlah pengguna Snapchat yang berbeda untuk bermain bersama, tapi ketiganya menjanjikan gameplay yang membuat pemainnya panik dan permainan yang menyenangkan disetiap jamnya. Obrolan antarpemain dimungkinkan selama sesi permainan, baik melalui video atau teks.



Akan hadir tiga set Game Snap lainnya dan diharapkan segera dirilis, masing-masing adalah Alphabear Hustle, C.A.T.S Drift Race, dan Tiny Royale. Semua game tersedia melalui aplikasi Snapchat. Karena itu pastikan Anda memiliki versi terbarunya jika Anda ingin menikmati kebersamaan menjalankan game tersebut. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak