alexametrics

Vivo Meluncurkan Ponsel Gaming Edisi Terbatas IQOO

loading...
Vivo Meluncurkan Ponsel Gaming Edisi Terbatas IQOO
Vivo Gaming. FOTO/ Ist
A+ A-
SHENZHEN - Pembuat Ponsel Pintar asal China, vivo, meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang mengambil tema terinspirasi dari Chinese National Space, ponsel ini memiliki tampilan serba hitam.

Dilansir dari GSM Arena, pembuat ponsel pintar asal China, vivo, meluncurkan ponsel gaming edisi baru mereka IQOO (dilafalkan “eye-kyoo”), yang terinspirasi dari administrasi Chinese National Space. Edisi ini hadir dengan RAM maksimal (12GB) dan penyimpanan 256GB.

Edisi IQOO ini dikemas dalam kotak khusus dengan kotak dengan kotak hadiah kecil di dalamnya serta papan nama yang diukir khusus pada sepotong logam yang digunakan untuk membangun pesawat ruang angkasa Shenzhou.



Bagian Belakang ponsel IQOO memiliki finishing yang berbeda – finishing matte yang membungkus di sepanjang tepi bagian belakang ponsel ini dengan dengan tampilan yang terlihat seperti lapisan Kevlar yang digunakan di bagian belakang ponsel seperti Pocophone F1.

Ponsel IQOO menggunakan layar Super AMOLED 6,41 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 91,7% dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 CPU dan Adreno 640 GPU. Ponsel ini dilengkapi dengan Android 9.0 dan Funtouch OS diluar kotak.


Terdapat sensor sidik jari di dalam-tampilan layar dan didukung oleh baterai 4.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 44W.

Hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari kamera 12MP, 13MP, dan 2MP-lebar, ultra-lebar, dan telefoto. Terdapat kamera depan 12MP dengan aperture f / 2.0.

Selain kemasan dan isinya, perangkat keras, dan mungkin beberapa tema Space Knight yang dimuat sebelumnya, spesifikasi semuanya identik dengan edisi standar IQOO vivo.

Edisi standar vivo IQOO dihargai 4.298 CNY (USD 622) sehingga Anda dapat mengharapkan untuk membayar premi untuk edisi ini. vivo belum mengumumkan harga atau ketersediaan untuk Space Knight Edition, namun GSM Arena yakin edisi ini tidak akan tersedia di luar Tiongkok. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak