Aplikasi Instagram dan WhatsApp Bertumbangan

Rabu, 22 Mei 2019 - 15:00 WIB
Aplikasi Instagram dan WhatsApp Bertumbangan
Aplikasi Instagram dan WhatsApp Bertumbangan
A A A
JAKARTA - Aplikasi Instagram dan Whatsapp kembali down atau mengalami gangguan sehingga penggunanya sulit untuk mengakses kedua media sosial tersebut.

Berdasarkkan pantauan SINDOnews, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB, Instagram dan Whatsapp sulit untuk diakses, meski ada koneksi Internet. Tumbangnya layanan WhatsApp dan Instagram berbeda di masing-masing pengguna.
Aplikasi Instagram dan WhatsApp Bertumbangan

Beberapa ada yang berawal dari hanya pesan gambar, stiker dan GIF saja yang tidak dapat terkirim di WhatsApp. Namun tak selang berapa lama pesan tak dapat terkirim dan pesan yang masuk tak dapat dibuka.

Begitupun Instagram, lini masa serta stories tak bisa ter-update dan gagal meng-upload foto. Berdasarkan pantauan situs Down Detector, pada live outage map memang terlihat sejumlah negara dengan tanda merah dan kuning. Hal tersebut menandakan adanya gangguan layanan. Laporan disitus yang sama juga terpantau meningkat mulai pukul 13.30.

Warganet pun berbondong-bondong berpindah dan mengeluh di twitter dengan menyerukan hastag #Instagramdown dan #WhatsAppDown. Kedua tagar tersebut menggema hingga menjadi trending dunia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5414 seconds (0.1#10.140)