KTM 790 Adventure Resmi Terobos Pasar Malaysia

Rabu, 22 Mei 2019 - 21:02 WIB
KTM 790 Adventure Resmi Terobos Pasar Malaysia
KTM 790 Adventure Resmi Terobos Pasar Malaysia
A A A
KUALALUMPUR - KTM Malaysia baru-baru ini mengumumkan kedatangan model yang banyak ditunggu-tunggu, KTM 790 ADVENTURE ke pasar lokal.

Varian ini menawarkan aspek transmisi daya, stabilitas, tinggi dan berat bagi pengendara yang memiliki keterampilan berkendara yang berbeda.

KTM 790 ADVENTURE menggunakan mesin paralel-kembar 799cc DO8C LC8c. Mesin delapan katup yang kompak berupaya menghasilkan torsi 94hp dan 88Nm.

Dicocokkan dengan gearbox enam kecepatan dengan fitur Power Assist Slipper Clutuch (PASC) yang telah menjadi merek dagang KTM sejak lama.

PASC memungkinkan pengendara mengoperasikan kopling hanya dengan satu jari.

Ketika kecepatan turun tajam atau tekanan keras, tekanan kopling dilepaskan sedikit sehingga roda belakang tidak jatuh, sehingga memberi lebih banyak kepercayaan diri saat bergiliran.

Rangka sepeda motor dibangun agar ringan dan kompak dengan penggunaan bagian besi molibdenum yang lebih tipis. Distribusi kekakuan kerangka disetel untuk memberikan umpan balik sporty kepada pengendara.

Rangka mesin baru ini juga memungkinkan ketinggian sadel diturunkan menjadi hanya 850mm, meskipun menggunakan pelek 21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

Aspek stabilitas dan penanganan KTM 790 ADVENTURE semakin ditingkatkan dengan posisi tangki minyak dengan titik gravitasi rendah. Dengan kapasitas 20 liter, Anda dapat bergerak sejauh 450 km sebelum perlu diisi ulang.

KTM 790 ADVENTURE hadir dengan suspensi WP 43mm terbalik bawaan. Sementara roda belakang ditampung oleh peredam kejut yang bisa disetel dengan pra-pemuatan.

Sebagai alat berat serbaguna, ia hadir dengan fungsi standar seperti Ride-by-Wire, throttle Kontrol Traksi Sepeda Motor (MTC), Cornering ABS, Offroad ABS dan Offroad Ride Mode.

Pelanggan dapat menginstal Paket Rally yang mencakup Mode Rally. Mode ini memungkinkan pengendara untuk memilih slider roda belakang dan throttle feedback agar sesuai dengan kondisi off-road. Pilihan lain adalah Quickshifter + untuk konversi gigi yang mulus.

KTM 790 ADVENTURE hadir dengan layar TFT yang kaya yang dapat diintegrasikan dengan smartphone melalui KTM MY RIDE.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)