alexametrics

Dua E-Commerce Ini Mulai Besok Gelar Flash Sale realme C2

loading...
Dua E-Commerce Ini Mulai Besok Gelar Flash Sale realme C2
Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie lebih dramatis. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan realme C2 bersama realme 3 Pro pada dua pekan lalu di Jakarta, realme kembali menggoda pasar smartphone Indonesia. Kali ini mereka menggelar flash sale untuk realme C2.

Dalam rangka menyebarkan kebaikan di Bulan Ramadhan, realme memberikan penawaran khusus untuk realme C2 melalui program Ramadhan Gokil Sale. Mulai besok, anak-anak muda Indonesia sebagai pasar bidikannya, bisa mendapatkan harga khusus handphone tersebut mulai Rp1,2 juta. Jual cepat pertama diadakan tanggal 23 Mei di Lazada dan 24 Mei di Shopee.

Dalam program ini konsumen bisa mendapatkan realme C2 dengan harga spesial dari harga normal Rp1,5 juta untuk varian RAM 2 GB + ROM 16 GB. Sedangkan varian 3 GB + 32 GB dilepas Rp1,5 juta dari harga normal Rp1,7 juta.



"Selama Ramadhan ini, realme akan berbagi penawaran terbaik bagi setiap orang Indonesia untuk mendapatkan smartphone terbaik di Lebaran. Dengan memberikan harga khusus pada realme C2, kami ingin memberikan setiap orang kesempatan merasakan smartphone terbaik dengan harga terjangkau dan membuat orang tetap terhubung melalui smartphone kami," kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/5/2019).

Smartphone realme C2 adalah smartphone yang mendefinisikan ulang segmen entry level. Ponsel ini siap menggantikan takhta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia.

Perangkat hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6,1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai di kelasnya. Berbicara mengenai dapur pacunya, realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi pilihan RAM 2 GB dan 3 GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2. Ditambah kamera sekunder 2 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna.

Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie lebih dramatis.

Di bagian perangkat lunak, realme C2 menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu.

Baterainya yang mencapai 4.000 mAh akan memungkinkan realme C2 untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai. Smartphone ini juga terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru.

Desain ini didapat melalui teknologi pemotongan laser dari tiga lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak