alexametrics

Activision Ungkap Mode Battle Royale untuk Call of Duty: Mobile

loading...
Activision Ungkap Mode Battle Royale untuk Call of Duty: Mobile
Pengembang mengonfirmasi game Call of Duty: Mobile akan dimainkan dalam perspektif orang ketiga atau orang pertama, tapi Anda harus memutuskan itu sebelum pertandingan dimulai. Foto/ist
A+ A-
SANTA MONICA - Beberapa hari lalu Activision mengumumkan peluncuran game Call of Duty: Mobile versi beta yang sudah hadir di beberapa negara. Pengembang saat ini sedang meningkatkan hyper dari game yang akan datang ini dengan pengumuman lainnya.

Dilansir dari Phone Arena, Call of Duty: Mobile akan memiliki mode Battle Royale yang diharapkan menawarkan pengalaman unik. Bahkan diklaim berbeda dari pengalaman Battle Royale lainnya di game Call of Duty.

Pengalaman unik yang dimaksud adalah ada beberapa kesamaan antara Call of Duty: Mode Blackout Black Ops 4 dan mode Battle Royale dari Call of Duty: Mobile mendatang.



Singkatnya, berikut ini merupakan sorotan utama dari mode Battle Royale yang baru terungkap untuk Call of Duty: Mobile. Pertama, ada 100 pemain yang dapat bermain di peta Battle Royale tunggal. Saat ini, tim sendiri, dua orang, dan empat orang sedang dalam masa uji coba.

Selanjutnya, pemain akan dapat memilih salah satu dari enam kelas awal yang masing-masing dengan kemampuan dan keterampilan sendiri. Aturan gameplay umum untuk Call of Duty: Peta Blackout Black Ops 4, yang berarti pemain akan turun ke medan perang, menemukan senjata dan peralatan, bertahan di area peperangan, serta menghabisi semua musuh untuk memenangkan pertandingan.

Pengembang juga mengonfirmasi permainan akan dimainkan dalam perspektif orang ketiga atau orang pertama. Namun Anda harus memutuskan itu sebelum pertandingan dimulai.

Ada banyak detail lainnya tentang Call of Duty: mode Mobile Battle Royale. Karena itu pastikan untuk memeriksa pengumuman Activision jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak