alexametrics

Galaxy Note 10 Gunakan UFS 3.0 dan Charger Cepat 50W

loading...
Galaxy Note 10 Gunakan UFS 3.0 dan Charger Cepat 50W
Samsung Galaxy Note10 disebut tak lagi menggunakan susunan kamera belakang horizontal, melainkan vertikal. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung Galaxy Note10 masih jauh kata peluncuran, tapi beberapa kebocoran rahasia besar mengenai handphone dalam beberapa pekan terakhir kian masif. Terbaru, Samsung akan menggeser modul kamera belakang ke posisi vertikal dari sebelumnya horizontal.

Juga ada laporan yang memprediksi adanya tiga varian, termasuk kehadiran model Pro dan Note10e mirip dengan S10e pada keluarga "S" terakhir.

Dan baru saja hadir sebuah laporan baru yang mengungkap phablet ini akan tiba dengan pengisian cepat "dramatis" dibandingkan model yang ada saat ini. Laporan tersebut berasal dari kolumnis Forbes, Gordon Kelly yang mengisyaratkan jumlah kapasitas pengisian cepat Note10 bisa mencapai 50W. Sayangnya dia berhenti mengonfirmasikannya lagi.



Selain itu, tampaknya ada lebih banyak rumor dalam laporan sebelumnya yang menyatakan baterai Note10 berkapasitas 4.500 mAh sebagai sumber artikel juga memprediksikan hal yang sama. Walaupun itu adalah untuk model Pro atau 5G.

Laman 91mobiles melaporkan, sumber tersebut juga menyatakan, teknologi UFS 3.0 dipastikan akan dipasang pada Galaxy Note10. Namun untuk kamera beresolusi 64 MP memang tidak akan terpasang di Note10. Yang jelas Galaxy Note10 mendapat peningkatan ukuran layar dan rasio aspek 19:9.

Sekadar informasi, Samsung biasanya meluncurkan seri Note sekitar akhir kuartal ketiga dan itu masih beberapa bulan lagi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak