alexametrics

Bill Murray Kabur dengan Mobil Polisi

loading...
Bill Murray Kabur dengan Mobil Polisi
Bill Murray Kabur dengan Mobil Polisi. (Istimewa).
A+ A-
AKTOR Bill Murray terkenal dengan gayanya yang nyeleneh. Pemeran film Ghosbusters itu selalu bercanda di setiap kesempatan.

Tidak terkecuali saat dia terlibat dalam syuting film The Dead Donít Die yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Salah satu aktris yang terlibat dalam film itu, Chloe Sevigny, kepada majalah Vulture, mengatakan, dalam salah satu proses syuting, Bill Murray pernah membawa kabur mobil polisi yang digunakan di dalam film itu.

Cerita itu bermula ketika Bill Murray, Chloe Sevigny, dan Adam Driver tengah berada dalam salah satu scene saat mereka ada dalam satu mobil polisi. “Saat itu, tiba-tiba saja dia membawa kami pergi dari lokasi syuting. Dan kami setuju saja melakukannya karena dia memang terkesan bercanda,” ujar Sevigny.



Mobil itu langsung dibawa Bill Murray pergi ke beberapa kota yang dekat dengan lokasi syuting garapan sutradara film Jim Jarmusch itu. “Kami masuk ke kota tidak hanya dengan mobil polisi tapi juga lengkap dengan seragam polisi,” katanya serius.

Lucunya, terakhir saat hendak pulang, mereka justru langsung kebingungan. Pasalnya ke tiga orang itu sama sekali tidak membawa telepon seluler. Alhasil, mereka harus mencari peta untuk kembali ke lokasi tujuan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak