alexametrics

Asus Kirim Lagi Android 9.0 Pie ke Smartphone ZenFone Lain

loading...
Asus Kirim Lagi Android 9.0 Pie ke Smartphone ZenFone Lain
Awalnya dijadwalkan untuk peluncuran 15 April, pembaruan Asus Asus ZenFone Max M2 Android 9.0 Pie sekarang sedang digunakan di Amerika Serikat.
A+ A-
JAKARTA - Beberapa bulan lalu Asus berjanji bahwa mereka akan memperbarui beberapa smartphone Zenfone ke Android 9.0 Pie, namun hanya sebagian yang kedapatan kiriman Android 9.0 itu.

Dilansir dari Phone Arena, hari ini adalah hari di mana bagian lain dari janji tersebut terpenuhi, karena ZenFone Max M2 sekarang menerima pembaruan Android 9.0 Pie yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Awalnya dijadwalkan untuk peluncuran 15 April, pembaruan Asus Asus ZenFone Max M2 Android 9.0 Pie sekarang sedang digunakan di Amerika Serikat. Jika Anda memiliki ponsel cerdas yang budget-friendly, Anda dapat mengunjungi Pengaturan / Sistem / Pembaruan sistem dan memeriksa apakah ada firmware baru yang tersedia.



Selain semua perubahan yang dibawa oleh Android 9.0 Pie, pembaruan ini menambahkan May Security Patch dan versi baru dari Google Mobile Services (GMS). Seperti yang ditunjukkan Asus, server mendorong pembaruan dalam batch, jadi mungkin perlu beberapa hari bagi semua orang untuk menerimanya.

Asus mengumumkan dua bulan lalu bahwa dua smartphone ZenFone lainnya, selain ZenFone Max M2 akan menerima pembaruan Android 9.0 Pie pada pertengahan April: ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max Pro M2.

Mengenai fakta, sebagian besar smartphone ZenFone 4 dan ZenFone 5 diharapkan menerima pembaruan Android 9.0 Pie ini. Tentu saja, Ponsel ROG akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak juga, namun belum tahu kapan akan dilaksanakan. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak