alexametrics

Google Lens Bawa Desain Baru dan Fitur Mode Dinning

loading...
Google Lens Bawa Desain Baru dan Fitur Mode Dinning
Ilustrasi Google. FOTO/ Ist
A+ A-
MENLO PARK - Google me-redesain ulang Google Lens dan menambahkan fitur baru kedalamnya yaitu dinning mode.

Dilansir dari GSM Arena, Google Lens kedapatan antarmuka pengguna yang didesain ulang. Asisten kamera cerdas sekarang akan dibagi menjadi lima kategori yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Desain dan fitur perombakan sudah muncul untuk pengguna Pixel dan yang ada di versi 9,91 beta dari aplikasi Google.

Tampilan baru akan menawarkan pilihan swipeable antara mode otomatis, terjemahkan, teks, belanja dan dinning mode. Yang pertama berfungsi sama seperti sebelumnya di mana kamera menganalisis gambar yang diumpankan. Terjemahan dan teks juga ditampilkan di Google Lens versi lama dan akan membaca teks serta menyalin atau menerjemahkannya.



Yang lebih menarik lagi, penambahan makan akan memungkinkan Anda memindai menu restoran dan melihat gambar hidangan jika belum disediakan serta merekomendasikan hidangan populer berdasarkan ulasan dari Google Maps. Anda juga akan dapat memindai tagihan makanan dan berjaga-jaga jika Anda perlu berbagi tagihan dengan teman-teman. Lensa Google yang dirombak ini diharapkan akan datang ke lebih banyak perangkat dalam beberapa hari mendatang. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak