alexametrics

Showroom Produk Hikvision Terlengkap Pertama Resmi Dibuka

loading...
Showroom Produk Hikvision Terlengkap Pertama Resmi Dibuka
Peresmian showroom baru SVI Group yang menampilkan seluruh solusi Hikvision, di Jakarta, Kamis (23/5/2019). FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Distributor resmi Hikvision di Indonesia Suara Visual Indonesia (SVI) Group resmi membuka ruang pamer (showroom) pertamanya untuk produk-produk andalan Hikvision.

Berlokasi di kawasan Arteri Pondok Indah, showroom ini menawarkan hampir seluruh solusi yang dimiliki Hikvision, mulai dari CCTV, videowall, standing signage, acces control, hingga parking management system.

Sebagai penyedia solusi video surveillance & security system, Hikvision menawarkan solusi lengkap dalam penerapan smart city, yakni Intelligent Traffic System, Smart Retail, Smart Parking dan Smart Building. Dengan jajaran teknologi AI dari Hikvision, antara lain Object Detection, Face Recognition, License Plate Recognition (ANPR), dan People Counting
Showroom Produk Hikvision Terlengkap Pertama Resmi Dibuka

"Showroom baru SVI ini merupakan ruang pamer terlengkap Hikvision yang menampilkan hampir semua solusi dari Hikvision. Di showroom Hikvision lain biasanya hanya menampilkan satu solusi saja, misalnya security system. Tetapi di sini semuanya ada dan lengkap, mulai dari solusi untuk edukasi, monitoring room, hingga command center, semua ada di sini" kata General Sales Manager SVI Group, Hendi Kurniawan, di Jakarta, Kamis (23/5/2019).



Di pasar CCTV, lanjut Hendi, Hikvision memang sudah menjadi market leader. Karenanya, fokus dari showroom ini bukan lagi pada produk CCTV, melainkan untuk produk-produk display seperti Transparant Screen dan Interactive Display untuk dunia pendidikan yang menggantikan peran papan tulis.
Showroom Produk Hikvision Terlengkap Pertama Resmi Dibuka

"Untuk pasar display, Hikvision memang termasuk baru. Dibantu oleh ketenaran produk CCTV Hikvision, kami akan coba meningkatkan awareness masyarakat untuk produk display dari Hikvision ini," kata Hendi.

Sementarat itu menurut General Manager/New Business Section Hikvision, Oliver Chen, Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk produk-produk Hikvision. Ia juga berharap solusi display dari Hikvision bisa diterima dengan baik seperti halnya produk CCTV.

"Dengan jumlah penduduk yang besar, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Hikvision. Kami juga melihat peluangnya masih sangat terbuka untuk bisa tumbuh lebih besar lagi," kata Oliver Chen.

Hikvision sendiri dikenal sebagai penyedia produk dan solusi pengawasan video yang inovatif dan terdepan di dunia. Dengan menampilkan tenaga kerja penelitian dan pengembangan (R&D) yang terkuat di industri, mereka memajukan teknologi pada audio dan video encoding, pengolahan tampilan video, dan penyimpanan data, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran yang mendalam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak