Whatsapp Cs Dibatasi Jadi Berkah untuk Media Sosial Buatan Anak Negeri

Jum'at, 24 Mei 2019 - 15:02 WIB
Whatsapp Cs Dibatasi Jadi Berkah untuk Media Sosial Buatan Anak Negeri
Whatsapp Cs Dibatasi Jadi Berkah untuk Media Sosial Buatan Anak Negeri
A A A
SURABAYA - Pembatasan akses terhadap fitur WhatsApp cs membawa berkah bagi aplikasi media sosial buatan anak negeri. Bernama MyBeb, karya asli anak bangsa ini mulai dilirik masyarakat Indonesia.

Executive Vice President MyBeb, Akhmad Mirza Syahrial, mengatakan, aplikasi MyBeb bisa menjadi solusi di saat aplikasi impor dibatasi. Di samping itu, ada keunikan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Keunikan yang dimaksud, MyBeb mengawinkan konsep medsos yang diusung WhatsApp, Instagram, dan Facebook. "MyBeb menjadi aplikasi yang memudahkan penggunanya melakukan aktivitas sosial media seperti chat, update status, like, comment, serta share. Pengguna juga dapat membaca berita nasional dan internasional dalam satu aplikasi MyBeb," kata Executive Vice President MyBeb, Akhmad Mirza Syahrial, Jumat (24/5/2019).

Mirza menjelaskan, MyBeb juga menghadirkan fitur payment atau pembayaran yang dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, asuransi, hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money.

Kehadiran MyBeb diharapkan menjadi pilihan sosial media karya anak bangsa yang digemari masyarakat. Dan tentu saja, aplikasi bisa menjadi hal yang menguntungkan bagi penggunanya tanpa gangguan jaringan. "Kami tagetkan ada satu juta pengguna," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1987 seconds (0.1#10.140)