alexametrics

Whatsapp Cs Dibatasi Jadi Berkah untuk Media Sosial Buatan Anak Negeri

loading...
Whatsapp Cs Dibatasi Jadi Berkah untuk Media Sosial Buatan Anak Negeri
Pengguna media sosial mulai melirik MyBeb, aplikasi anak negeri menyusul langkah pemerintah yang membatasi media sosial impor. Foto/ist
A+ A-
SURABAYA - Pembatasan akses terhadap fitur WhatsApp cs membawa berkah bagi aplikasi media sosial buatan anak negeri. Bernama MyBeb, karya asli anak bangsa ini mulai dilirik masyarakat Indonesia.

Executive Vice President MyBeb, Akhmad Mirza Syahrial, mengatakan, aplikasi MyBeb bisa menjadi solusi di saat aplikasi impor dibatasi. Di samping itu, ada keunikan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Keunikan yang dimaksud, MyBeb mengawinkan konsep medsos yang diusung WhatsApp, Instagram, dan Facebook. "MyBeb menjadi aplikasi yang memudahkan penggunanya melakukan aktivitas sosial media seperti chat, update status, like, comment, serta share. Pengguna juga dapat membaca berita nasional dan internasional dalam satu aplikasi MyBeb," kata Executive Vice President MyBeb, Akhmad Mirza Syahrial, Jumat (24/5/2019).



Mirza menjelaskan, MyBeb juga menghadirkan fitur payment atau pembayaran yang dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, asuransi, hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money.

Kehadiran MyBeb diharapkan menjadi pilihan sosial media karya anak bangsa yang digemari masyarakat. Dan tentu saja, aplikasi bisa menjadi hal yang menguntungkan bagi penggunanya tanpa gangguan jaringan. "Kami tagetkan ada satu juta pengguna," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak