Dua Rest Area di Cipali Gelar Food Truck Festival Berinovasi Digital

Jum'at, 24 Mei 2019 - 22:04 WIB
Dua Rest Area di Cipali Gelar Food Truck Festival Berinovasi Digital
Dua Rest Area di Cipali Gelar Food Truck Festival Berinovasi Digital
A A A
JAKARTA - Mudik Lebaran telah menjadi tradisi yang selalu dirindukan. Bertemu kerabat dan sahabat di kampung halaman merupakan happiest moment yang sering dinantikan. Saat ini kendaraan pribadi menjadi pilihan transportasi yang paling diminati. Salah satu fasilitas di jalan tol yang sedang mempersiapkan mudik adalah Rest Area KM 166 dan KM 164, Tol Cipali (Jalan Tol Cikopo Palimanan), Jawa Barat.

Sebagai tempat transit dan istirahat di jalur mudik, rest area ini memiliki fasilitas lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan, SPBU 24 jam, ATM Centre, tempat ibadah, toilet, mini swalayan, dan beragam kuliner. Selain berfasilitas rest area tipe A, rest area ini juga akan menambah fasilitas nursing room dan refleksi gratis dari beberapa tenant brand pada tanggal tertentu.

Rest Area KM 166 dan KM 164 yang juga dikenal dengan instagramable rest area, akan menggelar Food Truck Festival yang merupakan event pertama di Rest Area, bertajuk“Rest Area Food Truck Festival “. Sebagai salah satu bentuk untuk menambah kenyamanan, dan memberikan pengalaman baru bagi pemudik yang berkunjung di Rest Area KM 166 dan KM 164.

Event Rest Area Food Truck Festival ini akan berlangsung pada tanggal 24 Mei-16 Juni 2019. Bekerja sama dengan Es Teler 77, Yoshinoya, California Fried Chicken (CFC), Bakso Malang (Wapo), King of Kebab, Black Pan, Es Goyang Kampoeng, yang berada di bawah naungan Organisasi Food Truck Indonesia. Event ini didukung oleh Teh Pucuk Harum dari Mayora.

Sementara pada saat Arus Balik tanggal 10 Juni hingga 16 Juni 2018, event akan digelar di Rest Area Km 164 menuju Jakarta.

Keunikan mudik tahun ini adalah Rest area KM 166 dan KM 164 melakukan inovasi online, yaitu pemesanan makanan menggunakan digital. Bekerja sama dengan Meeberian, sebuah aplikasi digital dine-in order yang menggunakan scan QR Code, bertujuan memudahkan masyarakat memesan makanan tanpa perlu mengantri.

Melalui teknologi digital, aplikasi Meeberian akan memberikan sensasi tersendiri bagi pemudik. Sebuah pengalaman yang memberikan kecepatan dan ketepatan dalam pemesanan dan pembayaran pada hidangan yang pemudik inginkan.

“Meeberian menawarkan pengalaman unik dan bagi pemudik jaman now untuk melakukan pemesanan sebelum berkunjung tanpa perlu menunggu atau antri, ditunjang dengan pembayaran cashless seperti credit card, linkaja, dana, dan lain-lain”, seperti diungkapkan Rudy Hartawan CEO PT. Meeber Teknologi Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Instagramable spot, Event Rest Area Food Truck Festival, dan aplikasi digital Meeberian, bisa menjadi rekomendasi rest area buat kamu saat mudik lebaran nanti.

Keywords: Food Truck Festival, Mudik Lebaran, Mudik 2019, Rest Area Cipali, Mudik Digital, Rest Area KM 166 dan KM 164
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2988 seconds (0.1#10.140)