alexametrics

PUBG Punya 100 Juta Pengguna Aktif, Indonesia Peringkat ke-2

loading...
PUBG Punya 100 Juta Pengguna Aktif, Indonesia Peringkat ke-2
PUBG Mobile Conference di Jakarta, Jumat (24/5/2019).
A+ A-
JAKARTA - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mengklaim bahwa permainan itu telah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Lebih rinci, Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, mengatakan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial. Pernyataan itu terbukti dengan Indonesia menjadi negara kedua pengguna bulanan terbesar di Indonesia.

"Kami sudah melewati jumlah pengguna bulanan hingga100 juta pengguna. Indonesia merupakan pasar terbesar nomor dua terbesar di dunia," ujarnya saat PUBG Mobile Conference di Jakarta, Jumat (24/5/2019).



Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses menarik pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, profesional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Oleh karena itu pihaknya melakukan berbagai fitur dalam game seperti aksesori, hingga event-event terinspirasi Indonesia dari budaya Indonesi seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Dalam kesempatan yang sama PUBG Mobile mengumumkan rencana diadakannya Grand Final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Asia Tenggara. Menariknya acara tersebut akan diadakan di Indonesia sekitar pertengahan Juni 2019.

Penyelenggara menyebut ada 20 ribu peserta dan kurang lebih 5 ribu tim di Indonesia yang mendaftar ke kompetisi ini sejak Maret lalu.

Sudah ada lima tim yang mewakili Indonesia di tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan di Shanghai.

Adapun 5 tim terbaik yang telah mewakili Indonesia bertanding di PMCO Asia Tenggara 2019 yakni Bigetron eSports, Victim eSports, Evos eSports, WAW eSports dan Onic eSports
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak