alexametrics

WINNER WINNER CHICKEN DINNER!

Indonesia Jadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019

loading...
Indonesia Jadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019
Acara PUBG Mobile Conference di Jakarta, Jumat (24/5/2019).
A+ A-
JAKARTA - Steam akhirnya meluncurkan aplikasi terbaru mereka yaitu Steam Chat yang memungkina pengguna untuk bisa menjalin obrolan dengan menggunakan ponsel.

Dilansir dari Phone Arena, setelah membawa aplikasi Steam Link kepada gamer dan opsi memainkan semua game dari perpustakaan Steam mereka di ponsel, Valve merilis aplikasi lain yang dimaksudkan untuk memberikan pengalaman obrolan Steam yang dimodernisasi. Aplikasi seluler Steam Chat baru sekarang tersedia secara gratis di platform Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store.

Di antara banyak fitur yang ditawarkannya, fitur notifikasi bisa disesuaikan oleh pengguna, yang akan mencegah pengguna melewatkan pesan atau undangan game. Pemberitahuan ini dapat dikustomisasi dari setiap teman, obrolan grup, dan saluran obrolan.



Lebih jelasnya, Anda akan dapat melihat siapa yang ada di dalam game atau sedang online sebelum mulai mengobrol dengan teman-teman Steam Anda. Selain itu, Valve menjanjikan pengalaman yang kaya berkat kesetiaan tinggi dari tautan, video, tweet, GIF, Giphy, Steam emoticon, dan masih banyak lagi.

Aplikasi seluler Steam Chat juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan teman baru di Steam dengan tautan. Anda hanya perlu membuat tautan undangan untuk mengirim melalui teks atau email. Last but not least, aplikasi ini mendukung fitur untuk obrolan grup.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak