alexametrics

Bocoran Terbaru Flagship Pertama Redmi K20 yang Beredar di Internet

loading...
Bocoran Terbaru Flagship Pertama Redmi K20 yang Beredar di Internet
Tampak bagian belakang dari flaghsip Redmi yang memiliki tiga kamera belakang. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Redmi menggoda pasar smartphone dengan kehadiran Redmi K20 di akun Weibo resminya. K20 adalah jajaran flagship terbaru dari pabrikan asal China itu yang diyakini bakal menggantikan posisi Pocophone F1.



Gambar penggoda di atas adalah gambar rekayasa komputer yang Redmi poskan ke situs web mikro-blog China, Weibo. Terlihat K20 dengan panel holo-reflektif di bagian belakang dan pengaturan tiga kamera secara vertikal. Pilihan warnanya disebut Flame Red dan tak jelas apakah lapisannya terbuat dari plastik atau kaca.





Pascabocoran ini, laman My Smart Price melaporkan tentang adanya render yang bocor dari smartphone yang sama dari gambar penggoda di atas. Di sini kita bisa melihat lebih dekat pada pengaturan tiga kamera dan branding Redmi di pelat belakang juga.



Flagship pertama Xiaomi di bawah bendera Redmi itu diharapkan memiliki layar AMOLED 6,39 inci dan ditenagai baterai 4.000 mAh. Bagian depan ponsel diharapkan tidak memiliki lekukan atau lubang sehingga kita cenderung melihat mekanisme pop-up untuk kamera selfie-nya.



Kamera depannya disebut-sebut beresolusi 20 MP. Sementara sensor utama 48 MP akan terdiri dari pengaturan tiga kamera utama di punggung ponsel.



Kabarnya kamera telefoto beresolusi 8 MP dan kamera ultra-lebar menampilkan 13 MP. Pada keduanya dikabarkan memiliki aperture f/2.4. Menariknya, kamera utama mampu merekam video gerak lambat 960fps dan menangkap 4K pada 60 bingkai.



Menurut laporan terbaru, K20 akan menampilkan Snapdragon 855 dan RAM hingga 8 GB. Sementara daya ingatnya didukung kapasitas 256 GB tanpa bisa diperluas.



Memiliki layar terbuat dari Gorilla Glass 6, Redmi K20 memiliki pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan perangkat. K20 sendiri ditetapkan untuk menjadi resmi pada hari Selasa, tepatnya tangga; 28 Mei 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak