Ini yang Dilakukan XL Axiata di Masa Mudik 2019 Bagi Para Pelanggan dan Mitranya

Sabtu, 25 Mei 2019 - 19:05 WIB
Ini yang Dilakukan XL Axiata di Masa Mudik 2019 Bagi Para Pelanggan dan Mitranya
Ini yang Dilakukan XL Axiata di Masa Mudik 2019 Bagi Para Pelanggan dan Mitranya
A A A
JAKARTA - Untuk memanjakan para pelanggannya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun di masa libur Lebaran.

XL Axiata mengadakan program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya di wilayah Jabodetabek. Dalam program yang akan diikuti oleh sedikitnya 1.100 orang ini, perusahaan menyiapkan moda transportasi berupa 25 unit bus besar, 10 unit Kijang Innova, dan 10 unit mobil Toyota Alphard.

Pelepasan peserta akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Sabtu, 1 Juni 2019. Di lokasi dilengkapi dengan fasilitas agar keluarga peserta merasa nyaman, di antaranya tempat bermain anak-anak, pangkas rambut gratis, dan lainnya. Bahkan mereka mendatangkan band papan atas GIGI.

"Peserta akan diantar pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik," kata Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini saat berbuka puasa bersama wartawan di Jakarta.

Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

XL Axiata juga akan mendirikan posko mudik yang tersebar di titik-titik jalur mudik seperti, rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. "Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta takjil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet dan paket promo bundling handphone dan modem," sebut Dian Siswarini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1927 seconds (0.1#10.140)