alexametrics

Call of Duty: Mobile Hadir Dalam Versi Android dan iOS

loading...
Call of Duty: Mobile Hadir Dalam Versi Android dan iOS
Call of Duty yang biasanya kita mainkan di komputer atau konsol sepert PS4 resmi diluncurkan versi Mobile
A+ A-
SANTA MONICA - Call of Duty yang biasanya kita mainkan di komputer atau konsol sepert PS4 resmi diluncurkan versi Mobile dalam bentuk beta test, game ini dinamakan Call of Duty Activision: Mobile.

Dilansir dari Phone Arena, penerbit mengumumkan baru-baru ini, Call of Duty Activision: Mobile secara resmi diumumkan dua bulan lalu, sudah tersedia dalam versi beta untuk pemain Android dan iOS di wilayah tertentu. Seiring dengan program beta, Activision mengungkapkan fitur gameplay yang paling penting untuk pemain Call of Duty Mobile adalah pemain akan dapat merasakan game ini ketika mencoba beta test.

Tetapi pertama-tama, perlu disebutkan bahwa uji beta tertutup dimulai minggu ini di India, dan uji beta regional akan segera dimulai di Australia, tetapi Activision mengatakan bahwa lebih banyak wilayah akan memiliki akses ke beta dalam beberapa bulan mendatang. Karena itu, jangan lupa untuk sign up dan pre-register untuk Call of Duty: Mobile untuk menerima akses ke beta publik yang akan datang musim panas ini di wilayah tertentu.



Beralih ke konten yang akan Anda akses selama beta, berikut adalah beberapa fitur gameplay yang baru-baru ini diungkapkan oleh penerbit AS. Akan ada lima mode multipemain yang tersedia bagi para pemain untuk dicoba:

· Free for All - permainan deathmatch klasik untuk setiap pemain.

· Frontline - setelah hidup kembali di pangkalan tim, kalahkan pemain dari tim lawan.

· Team Deathmatch - mode klasik kalahkan pemain dari tim lawan.

· Hardpoint - tangkap dan tahan hardpoint untuk mendapatkan poin.

· Domination - tangkap dan tahan posisi yang ditentukan untuk mendapatkan poin.

Selain dari mode pertama yang ada di daftar (Free for All), yang mendukung hingga delapan pemain, sisanya semua mode mendukung hingga 10 pemain. Selanjutnya, tujuh peta akan tersedia di Call of Duty: Mobile, termasuk Nuketown, Crash, Hijacked, Crossfire, Sandoff, Killhouse, dan Firing Range.

Banyak opsi untuk kustomisasi dan gear pilihan akan tersedia ketika datang ke pemuatan. Selain senjata Primer dan Sekunder, ada pilihan granat peledak atau granat taktis untuk melobi, dan keterampilan senjata yang menghancurkan.


Selain itu, pemain akan dapat memilih Soldier untuk dimainkan. Sejumlah karakter ikon di seluruh dunia Call of Duty akan muncul, sehingga Anda dapat memilih salah satu dari mereka, atau Anda dapat memainkan entitas yang lebih anonim, dan kustomisasi menggunakan tutup kepala, ransel, dan pakaian masing-masing.

Berikut adalah karakter ikonik yang akan tersedia di Call of Duty: Mobile saat peluncuran: Alex Mason (dari Call of Duty: Black Ops), David "Section" Mason (dari Call of Duty: Black Ops II), Thomas A. Merric (dari Call of Duty: Ghosts), Simon "Ghost" Riley (dari Call of Duty: Modern Warfare 2), John "Soap" MacTavish (dari Call of Duty: Modern Warfare), dan John Price (dari Call of Duty: Modern Warfare).

Menurut Activision, akan ada lebih banyak yang hadir ke dalam game Call of Duty: Mobile daripada hanya sekedar pertandingan multiplayer saja, namun lebih banyak informasi tentang konten ini akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak